Meluncur Hari Ini, Harga realme 9 4G Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan

0
harga realme 9 4G

Gadgetdiva.id — realme akhirnya meresmikan perangkat smartphone Number Series terbarunya hari ini (14/4), yakni realme 9 4G. Harga realme 9 4G sendiri dibanderol mulai Rp 2 Jutaan.

Harga realme 9 4G sendiri tersedia mulai dari Rp. 2.999.000. Sebagai anggota baru dari Number Series, realme 9 4G tentunya hadir dengan desain stylish dan memang dirancang khusus untuk anak muda.

Oleh karena itu, perangkat ini turut membawa 108MP ProLight Camera. Plus, diklaim menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera ISOCELL HM6. Nah, dengan range harga realme 9 4G mulai Rp 2 jutaan, Paradiva penasaran nggak sih sama spesifikasi yang dibawanya? Berikut ulasannya.

harga realme 9 4G

realme 9 4G bawa 108MP ProLight Camera dan Sensor ISOCELL HM6

Desain realme 9 4G sendiri terinspirasi dari cahaya gurun yang memantulkan bias cahaya. Berkat kehadiran efek gelombang pada bodi belakang.

Melalui 6 lapisan pengerjaan yang persisi, realme 9 4G dilapisi dengan dynamic 3D ripple texture. Lapisan ini diciptakan melalui proses Plasma Atom-coating dan UV-Nano Imprinting yang inovatif.

harga realme 9 4G

Nah, yang menarik dari perangkat ini adalah kamera 108MP ProLight yang dilengkapi dengan sensor ISOCELL HM6. Plus, 8MP lensa super-wide 120 derahat dan lensa makro. Meski harga realme 9 4G sendiri tak menyentuh angka 3 jutaan.

Keunggulan dari Samsung ISOCELL HM6 Image Sensor sendiri juga telah dilengkapi berkat kehadiran Nonapixel Plus Technology. Dimana dapat menggabungkan 9 piksel menjadi satu agar menghasilkan sensitivitas cahaya low-dark light dan fitur noise control capability tingkat itnggi untuk foto ciamik meski dalam situasi minim cahaya.

Spesifikasi realme 9 4G lainnya

Nggak cuma dilengkapi dengan kamera berteknologi kece, realme 9 4G juga telah dilengkapi dengan fitur menarik lainnya. Yang mana menghadirkan pengalaman smartphone kelas flagship.

Di range harga realme 9 4G 2 jutaan ini, perangkat telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 dan didukung oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5000 mAh. Plus, telah ada teknologi 33W DartCharge.

harga realme 9 4G

Pada bagian layar, realme 9 4G mampu menghadirkan visual yang memanjakan mata. Berkat adanya tampilan 90Hz Super AMOLED Display dengan tingkat kecerahan mencapai 1000nits dan telah dilapisi oleh Gorilla Glass 5.

Dengan adanya layar AMOLED ini, senosr yang dibawa oleh relame dapat dibenamkan dalam layar. Sekaligus, sensor tersebut dapat berfungsi pula sebagai monitor detak jantung. Keren kan, Paradiva?

harga realme 9 4G

Harga realme 9 4G dan ketersediaannya

realme 9 4G hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Stargaze White Meteor Black dan Sunburst Gold. Nah, Paradiva pilih yang mana nih?

Harga realme 9 4G

Harga realme 9 4G varian 6GB/128GB sendiri dibanderol Rp. 2.999.000 yang merupakan harga khusus. Perangkat ini telah tersedia di realme Official Store Tokopeida, realme.com dana Erafone.

Sementara, harga realme 9 4G untuk varian 8GB/128GB dibanderol seharga Rp. 3.599.000 yang mana juga merupakan harga khusus. Perangkat ini juga akan hadir secara eksklusif di realme Brand Store dan Erafone Stores.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan