realme 9 Pro+ Edisi Free Fire Sudah Siap Kamu Miliki Psst.. Limited Edition!

0
realme 9 Pro+ Free Fire Indonesia

Gadgetdiva.id — Satu lagi smartphone yang dihadirkan oleh realme hari ini (14/4) adalah realme 9 Pro+ Free Fire  Indonesia. Perangkat ini tersedia limited edition dengan harga Rp. 4.499.000.

realme 9 Pro+ Free Fire Indonesia akhirnya hadir juga. Perangkat co-creation pertama realme dengan Free Fire ini membawa desain ikonik yang mengombinasikan semangat dari kedua brand.

Lebih dari sekadar smartphone gaming ternyata, realme 9 Pro+ Free Fire Indonesia ini hadir juga dengan spesifikasi yang mumpuni. Sehingga, performanya juga tak kalah bandelnya dari realme 9 Pro+ biasa.

Nah, apa aja sih yang bisa kamu dapatkan dari realme 9 Pro+ Free Fire versi Indonesia ini? Simak ulasannya ya, Paradiva!

realme 9 Pro+ Free Fire Indonesia

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Sebagai bentuk dukungan dalam perkembangan talenta-talenta pada gamer muda Tanah Air, realme akhirnya menghadirkan realme 9 Pro+ Free Fire Indonesia. Hadir sebagai pernagkat Limited Edition, perangkat ini menjadi yang pertama sebagai smartphone co-creation antara realme dan Free Fire.

reale 9 Pro+ Free Fire Indonesia hadir dengan tajuk “Dare to Booyah”. Dimana tak hanya membawa desain ikonik pada bodi, namun juga antarmuka kotak penjualan.

Pada bagian kotak, realme turut menyertakan logo dan karakter. Guna membawa pengalaman baru yang menyeluruh bagi kamu, si para gamer.

Saat kotak tersebut dibuka, Paradiva akan menemukan peta game Free Fire, SIM Ejector berbentuk senjata pisau yang juga dari Free Fire. Plus, voucher item game yang dapat ditukarkan dalam permainan. Pokoknya kamu bakal dimanjain banget deh.

Tak hanya membawa desain khas, realme 9 Pro+ Free Fire menyematkan chipset Dimensity 920 5G. Perangkat ini dilengkapi pula dengan sistem pendinginan Vapour Chamber, tectile engine berkualitas, baterai 4500mAh dengan dukungan 60W SuperDart Charge.

Plus, dukungan Dolby Dual stereo speaker. Menjamin pengalaman mobile gaming agar menginspirasi Paradiva untuk terus mengejar kemenangan dalam bermain game.

realme 9 Pro+ Free Fire Indonesia

Harga realme 9 Pro+ Free Fire Indonesia

realme 9 Pro+ Free Fire Indonesia

realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition bisa anak muda dapatkan dengan harga Rp 4.499.000 di realme Official Store Shopee, realme.com dan Erafone Stores.

Nah, Paradiva udah siap belum memiliki realme 9 Pro+ Free Fire Indonesia?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan