Harga realme Book Prime Rp 10 Jutaan, Cocok Diajak Ngonten

0
77
Harga realme Book Prime

Gadgetdiva.id — Hari ini (14/4), realme Book Prime dihadirkan untuk para kreator konten muda. Harga realme Book Prime sendiri dibanderol 10 jutaan di Indonesia.

Harga realme Book Prime dibanderol Rp. 10.999.000 hadir sebagai laptop penerus dari realme Book yang sukses diluncurkan tahun lalu. Tentunya dengan spesifikasi yang jauh lebih mantap dari generasi pendahulunya.

Perangkat ini dirancang untuk anak muda. Jadi, tak hanya menghadirkan harga realme Book Prime yang terbilang cukup terjangkau, namun juga desain yang tipis sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Harga realme Book Prime

realme Book Prime miliki prosesor dan sistem pendingin lebih efisien

Selain menghadirkan realme 9 4G dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition, perusahaan menghadirkan realme Book Prime untuk seri laptop terbaru. Perangkat tersebut hadir dengan desain yang lebih tipis.

Memiliki desain tipis 14,9mm, realme memecahkan stigma bahwa laptop berdimensi ringkas dengan material metal memiliki performa terbatas dan panas. Meski kebanyakan laptop masih menggunakan tabung tembaga sebagai pemecah panas, realme Book Prime menjadi salah satu dari sedikit laptop di kelasnya yang memberikan Dual Fan dan Vapor Cooling Liquid technology, bahkan menjadi yang pertama mengusung pendinginan Vapor Cooling Liquid.

Harga realme Book Prime

realme Book Prime hadir dengan prosesor 11 Gen Intel Core i5H Series yang juga disandingkan dengan Intel Iris Xe Graphics. Sehingga, menghasilkan performa lebih bertenaga serta dapat digunakan untuk membuat konten apapun.

Book Prime sendiri menyematkan tampilan visual layar 2K 14 inci rasio 3:2. Sehingga, perangkat dapat menghadirkan tampilan lebih tinggi dan menugrangi gerakan scrolling kamu.

Harga realme Book Prime

Lebih lanjut, di range harga realme Book Prime sekitar 10 jutaan, perangkat juga tleah dilengkapi dengan teknologi fast charging. Book Prime dapat digunakan untuk menunjang kreativitas dalam berkarya tanpa batas.

Hanya dalam waktu 30 menit pengisian, realme Book Prime dapat mendukung pengisian daya 65W Super Fast Charge. Plus, mampu terisi hingga kapasitas 50% dari kondisi kosong.

Bahkan laptop ini mendukung pengisian daya dengan aksesori charger 30W Dart Charge sehingga memberikan fleksibilitas pengecasan berbagai perangkat realme hanya menggunakan satu charger saja.

Harga realme Book Prime

Harga realme Book Prime dan Ketersediaannya

realme Book Prime hadir dengan memori 8GB/512GB dan tiga pilihan warna Real Green, Real Grey dan Real Blue. Harga realme Book Prime sendiri dibanderol Rp. 10.999.000. Paradiva bisa mendapatkannya di realme Official Store JD.ID  dan realme.com. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini