vivo T1 Series 5G Segera Hadir di Indonesia

0
vivo T1 Series 5G

Gadgetdiva.id — vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran seri terbarunya di Tanah Air, yakni vivo T1 Series 5G. Siap jadi pilihan smartphone kamu saat dapat THR nanti di 25 April 2022.

Satu lagi smartphone baru yang siap kamu kantongi selanjutnya adalah vivo T1 Series 5G. Yang akan terdiri atas vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G dalam segmen 3-5 jutaan.

vivo T1 Series 5G

vivo T1 Series 5G sendiri diklaim bakal menghadirkan perfroma turbo, perangkat ini dapat dukung aktivitas multitasking hingga hiburan kamu. Dimana telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumennnya beberapa tahun belakangan ini.

“Kehadiran vivo T Series di pasar Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkinerja tinggi untuk mendukung aktivitas mereka. Kami berharap lewat varian smartphone terbaru vivo ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal, dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen,” jelas Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva pada Kamis (14/4) lalu.

vivo T1 Series 5G Indonesia

vivo T1 Series 5G hadir untuk memenuhi konsumen Indonesia. Melalui seri terbarunya ini, vivo menyatakan bahwa kedua perangkat terbarunya tersebut bakal dukung aktivitas keseharian pengguna yang padat.

Varian T1 Series bakal menghadirkan vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G. Kedua perangkat bakal menjadi The Fastest Mid-range 5G smartphone di Indonesia.

vivo T1 Series 5G

T1 5G sendiri bakal hadir pada segmen 3-4 jutaan. Sementara, T1 Pro 5G akan hadir dalam segmen 4-5 juta. Kedua produk sudah dirancang dengan menghadirkan performa turbo serta spesifikasi yang unggul di kelasnya.

vivo T1 Series 5G

“vivo T1 Series 5G dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dan fitur turbo seperti turbo processor, turbo screen, turbo charging, turbo cooling, turbo camera dan turbo design, yang membuat T1 Series 5G menjadi pilihan produk paling mumpuni yang menampilkan performa tangguh yang bisa memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus dan tahan lama,” lanjut Gilang.

Konfirmasi kehadiran vivo T1 Series 5G didukung dengan teaser yang telah diluncurkan melalui akun resmi @vivo_Indonesia. Masyarakat Indonesia dapat mengetahui detail spesifikasi terbaik dan performa turbo yang menyertai kedua produk ini pada peluncuran vivo T1 Series 5G di tanggal 25 April 2022 mendatang secara online melalui kanal YouTube, Twitter, Instagram dan Facebook media sosial vivo Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan