OPPO A96 Sudah Bisa Kamu Beli Mulai Hari Ini

0
OPPO A98
OPPO A96 di Indonesia

Gadgetdiva.id — Penjualan perdana OPPO A96 sudah berlangsung mulai hari ini (16/4). Paradiva sudah bisa mendapatkannya secara daring maupun luring.

Setelah diluncurkan 7 April lalu, kini OPPO menggelar penjualan perdana OPPO A96 di seluruh Indonesia. Paradiva bisa mendapatkan berbagai keuntungan pada penjualan perdana kali ini.

Penjualan Perdana OPPO A96Lantas, apa aja sih yang bisa kamu dapatkan dari keuntungan penjualan perdana OPPO A96? Simak terus ulasannya.

Penjualan Perdana OPPO A96

Keuntungan penjualan perdana OPPO A96 yang dapat kamu nikmati di antaranya adalah bundling dengan operator Smartfren, cashback 100 ribu rupiah untuk bundling pemberlian OPPO Watch Free, diskon pembiayaan di OPPO Store luring hingga 660 ribu rupiah. Plus, gratis A96 Sound Box Bluetooth Speaker secara terbatas pada periode 16 hingga 22 April dan selama perangkat masih ada.

Paket bundling dengan operator Smartfren sendiri akan membawa bonus kuota 15Gb tiap bulannya selama 24 bulan dan bonus 1GB untuk pertama kali aktivasi. Akan ada juga potongan cashback 100 ribu rupiah untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free.

Penjualan Perdana OPPO A96

OPPO sendiri akan memberikan potongan harga program pembiayaan samapi dengan 660 ribu rupiah melalui pemesanan luring pada OPPO Store yang berbeda di pusat perbelanjaan ternama di beberapa kota besar Tanah Air.

Paradiva juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program trade-in yang digelar oleh OPPO. Program ini berlangsung dari tanggal 16 hingga 22 April 2022.

OPPO Indonesia akan memberikan tambahan cashback hingga 250 ribu rupiah untuk kamu yang ingin menukar perangkatnya dengan A96. Program trade-in ini dimanfaatkan OPPO untuk membanut kebijakan pemerintah melalui Kominfo dalam menghapus jaringan 3G di Indonesia.

Spesifikasi OPPO A96

Penjualan Perdana OPPO A96

Nah, setelah mengetahui banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari penjualan perdana OPPO A96, kamu juga perlu mengetahui beberapa spesifikasinya.

OPPO A96 sendiri menyasar pengguna yang aktif dan dinamis, mereka membutuhkan perrangkat smartphone handal untuk mobilitas tinggi. Oleh karena itu, perangkat ini sudah membawa penyimpanan internat sebesar 256GB dengan dukungan ekspansi MicroSD hingga 1TB.

Penjualan Perdana OPPO A96

Perangkat ini juga telah membawa speaker dan mikrofon ganda, fitur Bokeh Flare Portrait yang sebelumnya hanya ada di seri Reno. Plus, fitur Adaptive Refresh Rate Technology yang menjadi pengembangan OPPO untuk teknologi penyesuaian otomatis yang biasanya ada di perangkat flagship.

Fitur menarik lain yang turut hadir di OPPO A96 antara lain baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya dan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOCTM, perlindungan terhadap cipratan air normal IPX4 dan perlindungan debu IPX5, prosesor terbaru yang kuat dan irit daya Snapdragon 680, serta desain memukau anti gores, sidik jari dan noda OPPO Glow.

Nah, gimana nih Paradiva? Udah siap mendapatkan perangkat dari penjualan perdana OPPO A96 belum?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan