Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Pembaruan Telegram Tambahkan Opsi auto-delete dalam Platformnya

Aplikasi Telegram baru saja memperbarui platformnya dengan membawa opsi auto-delete. Tak hanya itu, ternyata ada pula fitur invie links dan new unlimited groups. Pembaruan...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    5 Gadget yang membuat traveling lebih praktis dan menyenangkan

    Diva says – Kamu suka traveling, para diva? So pasti dong ya. Siapa sih yang nggak suka liburan berkunjung ke tempat-tempat yang seru. Nah, sekarang ini liburan pasti tak lepas dari peran gadget kan? Ayo ngaku. Hehehe. Karena dengan gadget seperti smartphone ataupun kamera, kita bisa mengabadikan momen-momen tak terlupakan selama di perjalanan, termasuk untuk selfie tentu saja.

    Lima ponsel pintar Android ini kami rekomendasikan untuk yang suka traveling. Karena mempunyai hasil kamera yang cakep dan kualitas daya baterei tahan lama. Apa saja itu? Simak selengkapnya di bawah ini ya girls!

    1. Vivo V11

    Vivo kembali memperkenalkan model baru yaitu Vivo V11, brand satu ini sangat sering mengeluarkan model-model terbarunya. Salah satu keunggulan sebuah hp pasti daya baterai yang besar dan kamera yang berkualitas. Untuk kamu yang mendambakan kedua hal tersebut Vivo V11 sangat cocok buat kamu apalagi kamu  suka traveling dan mengambil gambar atau selfie.

    Hp ini juga terdapat RAM berukuran sebesar 6 GB dengan inernal storage 64 GB, atau bisa dibilang ini merupakan standar penyimpanan masa kini.  Vivo V11 mempunyai kapasitas baterai 3315 mAh, hp ini juga sudah mendukung fitur fast charging meski masih menggunakan port microUSB 2.0 fitur pengisian daya cepat ini bisa berfungsi. Nah, jadi buat kamu yang suka travelling atau liburan semisalkan hp kamu batreinya habis bisa langsung cepat pengisiianya karna hp ini sudah mendukung fitur fast charging.

    Vivo V11 ini juga  memiliki Layar bepanel super AMOLED, yang berbentang 6.41″ 2340×1080. Lalu Hp ini juga memiliki kamera utama 25-MP dan kamera belakang  12-MP, jadi buat kamu yang suka mengambil gambar pasti hasilnya akan lebih tajam dan hasilnya tidak mengecewakan.  Jadi hp ini sangat cocok buat kamu bawa saat traveling atau liburan ga usah perlu bawa kamera lagi karna bisa membuat kamu makin banyak bawaan dan berat.

    2. Samsung Galaxy A20

    Samsung kembali memperkenalkan model baru yaitu Samsung Galaxy A20. Hp ini bisa dibilang kekinian, mulai dari layar berdesain Infinity-V yang muncul di atas display sebagai tumpuan kamera depan. Layar berpanel AMOLED ini berbentang 6,4 inci dengan rasio aspek 19,5:9 dan mendukung resolusi gambar 720 x 1.560 piksel, sementara dibagiian belakang terdapat modul kamera ganda.

    Kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan bukaan lensa f/1.9, jadi buat kamu yang suka mengambil gambar pasti hasilnya akan lebih tajam, tak mengecewakan. Lalu kamera sekundernya beresolusi 5 megapiksel berbukaan lensa f/2.2, yang berfungsi sebagai sensor ultra wide untuk menangkap gambar hingga jangkauan 123 derajat. Jadi tak lupa buat kamu yang suka selfie, kamu juga bisa mengatur flash dan menggunakan fitur beauty supaya hasil foto selfie saat traveling tidak mengecewakan.

    Kapasitas baterainya pun 4.000 mAh, jadi travellng seharian di manapun tak akan jadi masalah dan traveling kamu menjadi lebih minimalis. Hp ini memiliki triple slot untuk 2 kartu SIM dan microSD. Jadi saat kamu traveling ke luar negeri, tidak perlu sibuk melepas kartu SIM lama dan menggantinya.

    3. ASUS Zenfone 4Max Pro

    ASUS memperkenalkan model baru yaitu ASUS  ZenFone 4 MAX Pro.  Salah satu keunggulan sebuah hp yang dicari adalah daya baterai yang besar dan kamera yang bagus. Untuk kamu yang mendambakan kedua hal tersebut ASUS memang mengusung tema We Love Photo dan We Love Energy untuk hp dual kameranya ini.

    Kapasitas baterai Asus Zenfone 4 Max Pro ini 5000 mAh dengan fitur Fast Charging dan Reverse Charging, Fitur Reverse Charging memungkinkan kamu mengisi daya perangkat lain dengan Asus Zenfone 4 Max Pro. Dual kamera yang ditanamkan pada ponsel ini sebesar 16 MP dan 5MP serta kamera depan 16 MP pula menariknya.

    Hp ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai foto mendetail atau fokus pada objek tertentu saja. Lebih canggihnya lagi, hp ini juga dilengkapi fitur fingerprint. Jadi Asus ZenFone 4 Max Pro membuat traveling atau liburan kamu menjadi lebih praktis dan menyenangkan.

    4.Xiaomi Redmi S2

    Xiaomi memperkenalkan model baru yaitu Xiaomi Redmi 2. Buat kamu yang suka traveling sering selfie atau foto di sebuat tempat? Bawa kamera pasti bikin bawaan kamu makin banyak dan berat, kan? Nah, kalau begitu Xiaomi Redmi S2 ini pasti akan jadi andalan kamu.

    Xiaomi Redmi S2 memiliki kapasitas baterai 3080 mAh, Hp ini juga diciptakan untuk selfie dengan kamera depan sebesar 16 MP dan dual kamera di belakang 12MP dan 5MP. Kamera depan tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, Lalu bagaimana dengan dual kameranya? Xiaomi Redmi S2 ini memiliki Electronic Image Stabilizer (EIC) yang memungkinkan hasil foto tetap stabil meski kamu banyak bergerak. Selain itu fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) juga memungkinkan kamu menghasilkan foto yang lebih focus. Xiaomi Redmi S2 membuat traveling atau liburan kamu lebih praktis dan menyenangkan.

    5. Oppo F11 Pro

    Oppo memperkenalkan model baru yaitu Oppo F11 Pro, buat kamu yang suka travelling  atau sering selfie hp ini sangat cocok. Hp ini juga mempunyai layar penuh sebesar 6,53 inci, dengan resolusi 2340 x 1080 pixel, aspek rasionya 19,5:9 dan rasio screen-to-body mencapai 90,9%. Kapasitas baterai Oppo F11 Pro 4.000 mAh  yang didukung pengisian daya cepat VOOV 3.0. Nah, jadi buat kamu yang suka travelling atau liburan semisalkan hp kamu batreinya habis bisa langsung cepat pengisiian baterainya karna hp ini sudah di dukung fast charging.

    Hp satu ini memiliki kamera utama beresolusi 48MP dan 5MP, kamera seflienya pun sama dengan resolusi 16MP. Buat kamu yang suka menggambil gambar atau selfie hp ini sangat cocok untuk kamu bawa kemana saja dan lebih praktis tidak usah repot bawa kamera lagi, karena hp ini menghasilkan gambar yang lebih focus, tidak mengecewakan kalo dibawa untuk traveling.
    Baca juga: Mengapa Oppo F11 mampu hasilkan foto malam hari yang keren?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR