Rekomendasi OPPO Seri A Buat Nikmatin THR-mu

0
Font OPPO

Gadgetdiva.id — Paradiva udah pada dapet THR belum? Nah, kalau udah Gadgetdiva punya rekomendasi smartphone OPPO Seri A supaya kamu bisa nikmatin THR dengan seru.

Menjadi salah satu brand yang aktif meramaikan pasar smartphone, OPPO cukup banyak perangkat sesuai dengan kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah smartphone OPPO Seri A.

Ambil contoh sepanjang kuartal pertama hingga memasuki kuartal kedua 2022 ini, OPPO terus meluncurkan smartphone terbarunya. Terhitung ada 4 perangkat OPPO Seri A yang telah diluncurkan oleh perusahaan tersebut.

OPPO Seri A yang diluncurkan pun pastinya memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda. Nah, kira-kira paling cocok buat kamu yang mana nih, Paradiva?

OPPO Seri A
OPPO A96

4 Rekomendasi OPPO Seri A

OPPO A96

OPPO A96 sendiri merupakan perangkat pertama pada lini seri A yang memiliki penyimpanan internal besar. Perangkat tersebut berhasil menyematkan penyimpanan internal 256GB dan dapat diekspansi hingga 1TB menggunakan MicoSD.

Ia juga menjadi perangkat OPPO pertama yang membawa fitur Bokeh Flare Portrait dalam lini seri A. Termasuk juga speaker dan mikrofon ganda yang sebelumnya tak pernah ada di lini seri ini.

OPPO Seri A

Fitur selanjutnya yang dibawa oleh OPPO A96 adalah Adaptive Refersh Rate pada layar, baterai besar 5.000mAH, pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC. Serta, perlindungan cipratan air normal IPX4.

Nggak ketinggalan, OPPO A76 juga turut membawa perlindungan debu IPX5. Termasuk juga prosesor baru yang kencang namun irit Snapdragon 680. Plus, desain OPPO Glow yang anti gores, sidik jari dan noda.

Bagi Paradiva yang tertarik dengan OPPO A96, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 4.299.000. Ada penawaran menarik, loh.

OPPO A76

A76 baru saja dirilis Februari 2022 lalu. Perangkat ini menjadi perangkat OPPO Seri A pertama yang hadir dengan pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W.

Dengan membawa kapasitas baterai 5000mAh dan pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W diklaim dapat melakukan beberapa skenario kegiatan. Mulai dari panggilan telepoon selama 3 jam 47 menit, panggilan video selama 62 menit dan menonton Youtube selama 2 jam 10 menit.

OPPO Seri A

Lebih lanjut, OPPO A76 juga telah membawa chipset Snapdragon 680. Serta, RAM 8GB dan ROM 128GB yang dapatdukung RAM Expnasion.

Di bagian layar, OPPO A76 telah memabwa layar seluas 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling 180Hz. Perangkat ini turut memabwa layar screen to body rasio 89.9% yang memiliki 8MP.

Triple ISP Concurrency OPPO A76

Pada sektor kamera, smartphone OPPO telah memabwa komposisi kamera utama 13MP dan kamera bokeh 2MP. Termasuk juga fitur lainnya IP5X yang mampu tahan debu, IPX4 yang tahan air, side fignerprint unlock, Dual SiM dan ColorOS 11.11 berbasis Android 11.

OPPO A76 di Indonesia telah tersedia dalam dua varian warna. Yakni, Glowing Black dan Glowing Blue. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 3.399.000.

OPPO A55

Perangkat OPPO Seri A selanjutnya yang telah meluncur tahun ini adalah OPPO A55. Perangkat ini telah dilengkapi dengan performa terbaik untuk pengguna di kelasnya.

OPPO A55 membawa peningkatan pada beberapa fitur. Mulai dari kameranya yang ultra jernih beresolusi 50MP, baterai sebesar 500mAh. Hingga, layar modern punch-hole 6.51 inci.

OPPO Seri A

Pada bagian kamera, perangkat telah membawa AI Triple HD. Konfigurasinya adalah True 50MP AI Camera, 2MP kamera bokeh dan 2 kamera makro.

Smartphone tersebut juga kini telah hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internla 64GB. Plus, perluasan dengan kartu MicroSD hingga 256GB.

Sementara, pada bagian layar, OPPO A55 telah mampu memberi pengalaman imersif untuk konten multimedia. Termasuk gaming.

OPPO A55 telah menjalankan sistem operasi ColorOS 11.1. Dimana mampu berjalan dengan lancar berkat adanya fitur optimalisasi yang bernama System Booster.

OPPO A55 telah tersedia dalam dua pilihan warna. Yakni, Rainbow Blue dan Starry Black. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 4.299.000.

OPPO A16e

OPPO A16e merupakan perangkat OPPO Seri A yang bisa kamu pilih sebagai alternatif dalam menikmati teknologi terbaru OPPO. Namun, dengan harga yang tentunya terjangkau.

Hadir dengan harga Rp. 1,7 jutaan, OPPO A16e telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P22. Dapat disandingkan dengan System Booster supaya dapat menyuguhkan kinerja yang mulus.

OPPO Seri A

Pada bagian daya, perangkat ini telah membawa baterai 4230mAh. Dimana telah dilengkapi serangkaian fitur pengisian daya. Termasuk juga Super Nighttime Standby, Optimized Night Charging dan Super Power Saving Mode.

OPPO A16e tergolong ponsel yang ringan. Memiliki ketebalan hanya 7,85mm dan berat 175 gram.

Perangkat ini juga telah menyematkan sertifikasi IPX4 yang mampu tahan dengan cipratan air. Pada bagian depan perangkat, OPPO A16e telah menampilkan layar HD+ 6,52 inci yang memberi tampilan lebih luas.

OPPO A16e sendiri juga turut menyertakan kamera utama 13MP. Lengkap dengan bebrapa fitur yang ditingkatkan. Guna membantu menangkap gambar yang menakjubkan dalam berbagai situasi yang berbeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini