Monday, 1 March 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Samsung Galaxy A70, live streaming keren bikin makin eksis

    Diva says – Samsung baru-baru ini mengeluarkan model baru yaitu Samsung galaxy A70. Ponsel ini bisa dibilang kekinian, dan menjadi andalan girlband populer yaitu BLACKPINK. Dalam acara A Galaxy Event di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019), Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya.

     

    Di tengah peluncuran Galaxy A70 girlband populer BLACKPINK turut hadir meramaikan acara. Grup asal Korea Selatan ini diketahui memang jadi ambasador untuk Samsung.

    Samsung Galaxy A70 sudah di pasarkan di Indonesia sejak tanggal (18/4/2019), Harga Galaxy A70 adalah Rp 5.799.000. Ponsel ini menggunakan desain water drop display Infinity-U, yang mengadopsi layar Super AMOLED resolusi 2400 × 1080 piksel dan menggunakan teknologi pengenalan sidik jari layar. Kendati punya baterai muatan besar, namun tidak mempengaruhi bobot dan ketebalan ponsel ini.

    Smartphone ini memiliki kapasitas batrei  4,500mAh dengan 25W Super Fast Charging & kapasitas RAM 6 GB dan storage internal 128 GB.  Smartphone ini juga dibekali tiga kamera dengan lensa depan dan belakang beresolusi super tinggi, sama-sama 32 megapiksel. Untuk kamera belakang dikombinasikan dengan lensa ultra wide 8 megapiksel, dan 5 megapiksel sensor kedalaman.

    Kemampuan kameranya pun tidak bisa diragukan lagi bagi kamu para kaum wanita yang suka berfoto dan mengambil gambar ponsel ini sangat cocok sekali karena Samsung Galaxy A70 memiliki kamera yang hasilnya sangat tajam dan jernih, membuat wanita makin pd saat menggunakan Samsung Galaxy A70.

    Samsung Galaxy A70 memiliki desain warna biru, hitam, dan putih. Smartphone ini juga menghadirkan platform Samsung One UI, mendukung interaksi lebih cerdas melalui One Handed Navigation sehingga interaksi pengguna dengan smartphone menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR