Rumor Samsung Bakal Hadirkan Ponsel Gulung dengan Layar Transparan

0
Ponsel gulung samsung

Ponsel gulung Samsung dengan layar transparan dirumorkan bakal hadir. Teknologi tersebut bakal menjadi campuran perangkat masa depan.

SamMobile telah melihat aplikasi yang dibuat Samsung untuk WIPO, Oraganisasi Kekayaan Intelektual Dunia. Perangkat ponsel gulung Samsung tidak hanya menampilkan layar yang bakal digulung. Namun, juga memiliki bagian transparan yang tertanam dalam layar tersebut.

Dua desain berbeda disertakan dalam aplikasi. Namun, keduanya menggambarkan bagian layar dari ponsel gulung Samsung tersebut memanjang dari tampilan utama. Serta, tembus pandang. Sepertinya, opaqueness dari bagian yang diperluas ini juga dapat disesuaikan.

Ponsel Gulung Samsung

Ponsel gulung Samsung bakal tingkatkan realitas pengguna

Ada satu area di mana jenis teknologi ini akan sangat berguna. Seperti yang disebutkan dalam dokumen: augmented reality. Bagian tampilan yang diperluas dapat menampilkan objek digital sementara segala sesuatu di dunia nyata tetap terlihat juga.

Jadi, misalnya, jika kamu memburu target dalam game augmented reality. Mereka akan lebih mudah dilihat dalam ruang fisik. Mungkin juga akan lebih mudah untuk mengirim pesan teks sambil berjalan tanpa menabrak pohon atau pejalan kaki lainnya.

Seperti biasa dengan jenis aplikasi ini, tidak ada jaminan bahwa teknologi semacam ini akan pernah muncul di smartphone yang sebenarnya. Akan tetapi, ini memberi kita gambaran tentang apa yang dieksplorasi oleh para insinyur Samsung. Termasuk apa yang mungkin kita lihar di perangkat masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini