Rekomendasi HP OPPO dengan Kamera 50MP untuk Abadikan Momen Lebaran

0
Assistive Ball

Gadgetdiva.id — Selain baterai berkapasitas besar, Paradiva juga pasti perlu perangkat yang punya kamera ok untuk abadikan momen lebaran tahun ini. Berikut adalah rekomendasi 3 HP OPPO dengan kamera 50MP untuk abadikan kenangan bersama keluarga di kampung halaman.

Tahun ini, OPPO menghadirkan tiga smartphone yang sama-sama memiliki resolusi tinggi. Ketiga HP OPPO dengan kamera 50MP ini bisa menghasilkan foto bersama keluarga yang ciamik dan cocok untuk dicetak.

Ketiga HP OPPO dengan kamera 50MP tersebut adalah OPPO Seri A. Yakni, OPPO A55, OPPO A76 dan OPPO A96. Ternyata perangkat ini tak hanya membawa baterai yang kece, namun juga kamera yang canggih.

Rekomendasi HP OPPO dengan kamera 50MP

OPPO A55

A55 menyematkan kamera AI Triple HD dengan konfigurasi True 50MP AI Camera, 2MP kamera bokeh dan 2MP kamera makro. Kamera ini disusun dengan desain Dual Main-Camera dengan cincin dekoratif yang memberikan kesan perangkat premium.

Pengguna diberikan fitur – fitur kamera khas OPPO seperti Backlight HDR untuk mempertahankan detail latar belakang foto, Night Mode untuk menyesuaikan eksposur pada lingkungan rendah cahaya dan filter Night Plus pada kamera belakang untuk memungkinkan A55 menangkap foto pemandangan malam hari semakin menakjubkan.

HP OPPO dengan kamera 50MP
OPPO A55

Kamera swafoto 16MP dilengkapi fitur AI Beautification untuk menangkap swafoto sambal menyuntingnya namun tetap menampilkan kecantikan alami.

Fitur lain yang terdapat pada perangkat ini antara lain Dazzle Color, Photo Filter dan Pano Shot. Tak lupa, Fill Light 360° menawarkan cara baru untuk menangkap swafoto lebih jernih pada lingkungan redah cahaya dengan menerangi subjek foto menggunakan cahaya tambahan yang berasal dari layar.

HP OPPO dengan kamera 50MP ini telah dilengkapi dengan baterai sebesar 500mAh. Plus, layar modern punch-hole 6.51 inci.

Smartphone tersebut juga kini telah hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internla 64GB. Plus, perluasan dengan kartu MicroSD hingga 256GB.

Sementara, pada bagian layar, OPPO A55 telah mampu memberi pengalaman imersif untuk konten multimedia. Termasuk gaming.

OPPO A55 telah menjalankan sistem operasi ColorOS 11.1. Dimana mampu berjalan dengan lancar berkat adanya fitur optimalisasi yang bernama System Booster.

OPPO A55 telah tersedia dalam dua pilihan warna. Yakni, Rainbow Blue dan Starry Black. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 4.299.000.

OPPO A76

OPPO A76 memiliki kamera depan beresolusi 8MP dan dapat menghasilkan bidikan hingga resolusi 3264 x 2448. Menghadirkan fitur mempercantik yang sudah ditingkatkan, sehingga dapat menghilangkan noda pada kamera depan sambil tetap mempertahankan fitur wajah alami pengguna.

Sementara, bidikan portrait yang dihadirkan juga dapat lebih cerah dan jelas. Terutama di lingkungan rendah cahaya berkat fitur 360° Fill Light. Pada kamera belakang, OPPO A76 mengusung sensor utama 13MP f2.2, kamera sekunder dengan lensa portrait 2MP.

HP OPPO dengan kamera 50MP

Perangkat ini hadir baterai 5.000mAh dengan pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W. Dengan membawa kapasitas baterai 5000mAh dan pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W diklaim dapat melakukan beberapa skenario kegiatan. Mulai dari panggilan telepoon selama 3 jam 47 menit, panggilan video selama 62 menit dan menonton Youtube selama 2 jam 10 menit.

Lebih lanjut, OPPO A76 juga telah membawa chipset Snapdragon 680. Serta, RAM 8GB dan ROM 128GB yang dapatdukung RAM Expnasion.

Di bagian layar, OPPO A76 telah memabwa layar seluas 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling 180Hz. Perangkat ini turut memabwa layar screen to body rasio 89.9% yang memiliki 8MP.

HP OPPO dengan kamera 50MP ini telah tersedia dalam dua varian warna. Yakni, Glowing Black dan Glowing Blue. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 3.399.000.

OPPO A96

Jadi perangkat seri A pertama yang membawa fitur Bokeh Flare Portrait, OPPO A96 mengusung kamera depan beresolusi 16MP. Sementara, pada kamera belakang beresolusi 50MP dan Kamera Bokeh 2MP memungkinkan Paradiva menggunakan mode potrait untuk mengambil foto dengan efek bokeh yang persisi.

Selain itu, ada beberapa fitur baru yang dihadirkan oleh OPPO ke A96, yakni AI Natural Retouching dan 360° Fill Light. Plus, fitur kamera tambahan seperti AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot dan Selfie HDR yang memberi lebih banyak fleksibilitas.

HP OPPO dengan kamera 50MP

Fitur selanjutnya yang dibawa oleh OPPO A96 adalah Adaptive Refersh Rate pada layar, baterai besar 5.000mAH, pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC. Serta, perlindungan cipratan air normal IPX4.

Nggak ketinggalan, OPPO A76 juga turut membawa perlindungan debu IPX5. Termasuk juga prosesor baru yang kencang namun irit Snapdragon 680. Plus, desain OPPO Glow yang anti gores, sidik jari dan noda.

HP OPPO dengan kamera 50MP ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Starry Black dan Pearl Pink. OPPO A96 dibanderol seharga Rp. 4.299.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini