Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro Ada di Indonesia, Harga Mulai Rp 20 Jutaan

0
Lenovo Legion 5i

Gagdetdiva.id — Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5i Pro resmi dihadirkan di Indonesia, Selasa (26/4) kemarin. Harga dibanderol mulai Rp 20 jutaan.

Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5i Pro sendiri membawa pengalaman baru bagi para gamer. Kedua laptop membawa performa gaming Windows 11, prosesor terbaru intel Core generasi ke-12 dan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX.

Santi Nianggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia, menyatakan bahwa Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5i Pro meurpakan bagian dari komitmen Lenovo dalam menyediakan smarter technology for all, khususnya masyarakat Indonesia. Tentunya dengan cara menyediakan laptop lebih bertenanga dengan rangkaianinovasi.

Lenovo Legion 5i
Acara peluncuran Lenovon Legion 5i dan Legion 5i Pro di Grand Indonesia, Selasa (24/4).

“Tersedianya Legion 5i dan Legion 5i Pro di Indonesia ini merupakan bentuk jawaban kami atas permintaan para gamer dalam memenuhi kebutuhannya. Kami pun ingin terus mendorong abtasan kami untuk dapat mengubah gaya hidup dan cara bermain dengan hiburan yang cerdas,” ungkap Santi dalam sebuah rekaman video yang diputar pada acara peluncuran Lenovo Legion di Jakarta.

Tak hanya meluncurkan Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5i Pro, Lenovo juga turut memperkenalkan IdeaPad Gaming 3i. Merupakan laptop gaming yang diperuntukan bagi para pelajar. Laptop ini akan diluncurkan pada Juni 2022 mendatang.

Lenovo Legion 5i

Lenovo Legion 5i Pro

Tak hanya hadir sebagai laptop gaming, Legion 5i Pro juga dapat digunakan untuk produktivitas lainnya. Khususnya, bagi para Content Creator.

Perangkat ini sudah dirancang untuk menangani grafis berkekuatan penuh dan diuji oleh pihak ketiga untuk performa maskimal. Meski, varian yang satu ini memang difokuskan untuk esprots.

Lenovo Legion 5i

Lenovo Legion 5i Pro merupakan laptop 16-inci pertama dengan layar WQHD+ dan refresh rate sebesar 165Hz siap meningkatkan peringkat para gamers. Juga, membantu kebutuhan content creator dengan adanya akurasi warna 100% sRGB dengan X-Rite Pantone.

Untuk bantu mengurangi efek negatif sinar biru, Lenovo Legion 5i Pro tleah dilengkapi dengan sertifikasi “Gold Label” untuk TUV Rheinland High Gaming Perfomance. Plus, dukungan Dolby Vision agar hiburan dan game favoritmu lebih hidup dengan kualitas gambar yang spektakuler.

Lenovo Legion 5i

Prosesor yang digunakan ialah Intel Core i7-12900H Gen-12, dengan performa grafis yang kuat dari pilihan konfigurasi yang telah dioptimalkan. Termasuk hingga GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3070Ti yang dapat menangani game AAA dengan mudah.

Hadir dengan warna Storm Grey dan Glacier White, Legion 5i Pro bisa Paradiva dapatkan dengan harga mulai Rp. 29.999.000. Perangkat telah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Lenovo Legion 5i

Legion 5i berukuran 15 inci dengan proseseor Intel Core i7-12700H Gen 12 untuk mendukung multitasking, produktivitas dan kebutuhan hiburanmu. Laptop tipis dan minimalis ini dilengkapi dengan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 3070Ti, dan TGP hingga 150W dan Boost Clock hingga 1485Mhz.

Nikmati layar 15,6” luar biasa dengan resolusi hingga WQHD dengan refresh rate hingga 165Hz dan response time 3ms untuk memastikan kamu tidak tertinggal dalam setiap aksi. Bermain dan bekerja dengan lebih nyaman dengan Legion TrueStrike Keyboard yang lebih sunyi.

Lenovo Legion 5i

Ditambah lagi, Legion Coldfront 4.0 yang telah ditingkatkan dan visual spektrum penuh dengan Dolby Vision – fitur-fitur lain dari Legion 5i yang baru termasuk 2 x 2W speaker stereo yang imersif dari Nahimic 3d Audio. Lenovo Legion 5i di Indonesia tersedia dalam warna Storm Grey dan Cloud Grey.

Legion 5i memiliki harga mulai dari Rp 20.999.000,00 yang akan hadir nantinya pada Juni 2022 mendatang. keduanya yang sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

IdeaPad Gaming 3i

Hadir untuk penuhi kebutuhan gaming dan produktivitas pelajar, IDeaPad Gaming 3i hadir dengan desain ramping dan minimalis. Perangkat ini juga sudah membawa gaming Windows 11 dengan kecepatan refresh hingga 165Hz.

Sudah mengemas prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 Prosesor i7 H-series serta grafis hingga RTX3050Ti dengan TGP 85 Watt. Dilengkapi dengan memori DDR4 3200Mhz dan storage SSD PCIE Gen 4 yang 2x lebih cepat, serta tidak lupa konektifitas yang luar biasa cepat dari Intel WIFI 6 AX dan Intel Thunder bolt 4.0.

Lenovo Legion 5i

Kekuatan grafis yang melebihi ekspektasi dengan opsi hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3050Ti Laptop GPU atau opsi Intel Arc™ Graphics untuk menghadirkan pengalaman yang ditingkatkan di seluruh kreasi, permainan, dan produktivitas di IdeaPad Gaming 3i.

Teknologi termal quad vent yang cerdas memungkinkan kinerja pendinginan yang lebih tenang dan efisien dari tingkat ventilasi yang dioptimalkan hingga 15% persen lebih baikdari generasi sebelumnya.

Laptop IdeaPad Gaming 3i menawarkan layar 15,6 inci dengan gamut warna sRGB 100 persen dan 300 nits kecerahan. Memiliki opsi hingga dua warna desain sasis, termasuk Onyx Grey dan Glacier White untuk kesan ‘segar dan sangat bersih’ itu.

IdeaPad Gaming 3i akan hadir nantinya pada Juni 2022 mendatang. Laptop ini sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 2 tahun garansi Premium Care, dan 2 tahun Accidental Damage Protection.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini