Bocoran Xiaomi 12 Lite Bawa Kamera Utama 108 MP

0
Xiaomi 12 Lite

Gadgetdiva.id — Xiaomi 12 Lite dipastikan akan diluncurkan. Perangkat ini telah menunjukkan tampilan pertamanya pada sebuah postingan Weibo, dimana dikatakan bakal membawa kamera utama dengan resolusi 108MP.

Dicanang sebagai varian ramah kantong dari seri Xiaomi 12, Xiaomi 12 Lite menampakkan penampilannya sebelum diluncurkan. Perangkat mid-range ini dikatakan serupa dengan Redmi Note 11. Sementara, pada bagian kamera dilengkapi dengan resolusi 108MP meski tanpa OIS.

Nah, penampilan Xiaomi 12 Lite tersebut telah beredar dalam media sosial Weibo. Kira-kira seperti apa sih? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Xiaomi 12 Lite
Foto: Weibo

Xiaomi 12 Lite punya desain mirip Xiaomi 12

Menurut sebuah gambar yang beredar di Weibo, Xiaomi 12 Lite memiliki desain yang identik dengan saudara kandungnya yang lebih premium yakni, Xiaomi 12. Perangkat ini dilengkapi dengan satu kamera utama bsar dan dua lensa bertumpuk vertikal di bagain bawahnya.

Modul kamera pada perangkat akan menegaskan kehadarian dari kamera 108MP. Kemungkinan akan dilengkapi dengan ISOCELL HM2 yang sama seperti Redmi K50 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G. Perbedaannya adalah Redmi K50 Pro tidak dikonfirmasikan bakal membawa OIS. Aman untuk menyatakan bahwa Xiaomi 12 Lite tidak memilikinya, terutama karena ponsel Xiaomi 11 Lite juga tidak mendapatkan fitur tersebut.

Selain menampilkan kamera, perangkat juga akan menampilkan desain tepi datar seperti ponsel Redmi Note 11. Merupakan pilihan yang menarik, mengingat model seri Xiaomi 12 lainnya memiliki tepi yang melengkung. Plus, punch-hole pada bagian depan perangkat.

Seri terbaru dari Xiaomi 12 ini diharapkan akan membawa layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate 120Hz berukuran 6,5 inci. Pada bagian chipset, membawa Snapdragon 778G, kamera selfie 32 MP, pengisian daya 67W dan speaker stereo, dikutip dari Notebookcheck.

Xiaomi 12 Lite
The Face of Xiaomi 12 Series, Bunga Citra Lestari

Perangkat tersebut juga dikatakan akan menjalankan MIUI 3 berbasis Android 12. Masih belum diketahui kapan tepatnya Xiaomi akan benar-benar meluncurkan varian tebraru dari Xiaomi 12 ini akan diluncurkan.

Gimana nih Paradiva? Udah mulai penasaran belum sama penampakan dari Xiaomi 12 Lite?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini