Bawa Prosesor Flagship, POCO F4 GT Resmi Meluncur dengan Harga Rp 7 Jutaan

0
Spesifikasi POCO F4 GT

Gadgetdiva.id — POCO F4 GT resmi diluncurkan sebagai perangkat gaming besutan POCO yang membawa prosesor flaghsip. Perangkat ini hadir dengan harga Rp 7 jutaan.

Setelah berhasil mengenalkan perangkat kelas mid-rangenya di MWC 2022 beberapa waktu lalu, POCO menghadirkan sebuah perangkat gaming dengan performa dan spesifikasi menarik. Perangkat tersebut dinamakan POCO F4 GT.

Masih tampil dengan desain dan warna mencolok khas POCO, F4 GT membawa prosesor flagship yang siap temani aktivitas gaming para penggunanya. Yap, yakni dengan membawa prosesor Snapdragon 8 Gen 1.

Nah, kira-kira apa aja sih yang dibawa oleh POCO F4 GT selain prosesor flagshipnya? Simak ulasannya ya, Paradiva.

POCO F4 GT

POCO F4 GT Bawa Tampilan Berbeda

Meski masih hadir dengan warna khas POCO, tampilan desain yang dihadirkan pada POCO F4 GT nampak berbeda. Terutama pada akesen bodi belakangnya.

Pada bodi belakangnya, F4 GT mengemas kamera dengan modul yang lebih mengotak. Meski, tetap dilengkapi dengan lampu RGB. Fungsinya untuk memberi tahu notifikasi pesan atau panggilan masuk, menunjukkan status pengisian daya maupun bemain game.

POCO F4 GT POCO F4 GT

Sementara, pada bagian layar, F4 GT menyematkan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080p dan kecepatan refresh 120Hz. Bersama dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 480Hz yang berarti harus sangat responsif.

Tak hanya itu, perangkat ini juga telah didukung oleh lebih dari 1 miliar warna, menawarkan gamut warna DCI-P3 penuh dan mendukung HDR 10+. Ini artinya, warna yang ditampilkan akan tampak lebih akurat dan mencolok.

POCO F4 GT

Menariknya, panel telah terbuat dari Gorilla Glass Victus. Jadi, Paradiva tak perlu khawatir jika ponsel terjatuh karena sudah sangat kuat dan tangguh.

POCO F4 GT hadir dalam tiga opsi warna, yakni Stealth Black, Knight Silver dan Cyber Yellow. Nah, kira-kira favorit kamu yang mana nih Paradiva?

Sematkan Dua Sensor Kamera Sony

Beralih ke kamera, F4 GT telah menyematkan dua sensor Sony. POCO F4 GT membawa kamera punch-hole dengan resolusi 20MP yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX596.

POCO F4 GT

Sementara, pada bagian belakang kamera sudah disematkan dengan Sony IMX686 64MP. Lengkap dengan dimensi fisik besar dengan diagfragma f/1.9, tanpa OIS. Namun, ada flicker sensor untuk membantu pengambilan gambar dalam cahaya tertentu.

Sensor utama 64MP ditemani oleh dua sensor kamera belakang lainnya. Yakni, 8MP ultra-wide angle dan 2MP makro. Bagian depan perangkat sengaja dirancang flat. Hal ini dikarena agar tak terjadi salah input sentuh saat bermain.

Harga POCO F4 GT

POCO memang dikenal sebagai merek Xiaomi lainnya yang membawa spesifikasi gahar, namun lebih ramah kantong. Seperti pada F4 GT yang dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 1.

POCO F4 GT

Lebih lanjut, F4 GT telah memiliki kapasitas baterai 4700mAh yang besar. Plus, menariknya lagi perangkat telah didukung dengan teknologi HyperCharge 120W, dapat diisi penuh dalam 17 menit. Perangkat telah dilengkapi dengan mode khusus untuk melambatkan pengisian daya menjadi 27 menit, sehingga membuat perangkat memiliki suhu yang lebih dingin.

Kabel pengisian daya POCO F4 GT memiliki sudut L. Sehingga, tak mengganggu kamu saat digunakan sambil dicharge. Harga POCO F4 GT dibanderol seharga EUR499 atau sekitar Rp 7,6 jutaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini