Layar Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Bikin WFA & Maraton Drakor Makin Nyaman

0
Galaxy Tab S8
Samsung Galaxy Tab S8 Plus

Gadgetdiva.id – Layar Samsung Galaxy Tab S8 ternyata cukup memberikan kenyaman pengguna. Setelah Work from Office (WFO) di masa sebelum COVID-19 menyerang, Work from HomeĀ (WFO) di masa pandemi, sekarang secara perlahan kita menuju era endemi. Pemerintah pelan-pelan melakukan pelonggaran mobilitas masyarakat selama masa transisi menuju endemi. Tren baru dalam bekerja pun muncul, yakni Work from Anywhere (WFA).

Bekerja dari mana saja (WFA) mulai dikembangkan banyak perusahaan. Terlebih sistem ini dapat memudahkan karyawan untuk lebih fleksibel dalam bekerja di mana pun berada. WFA memberikan kesempatan untuk mereka yang ingin bekerja saat sedang travelingĀ atau bosan dengan suasana kantor. Mereka bisa terus produktif bekerja di cafe, hotel, co-working space, airport lounge, villa di pegunungan, dan di mana saja, selama ada koneksi internet.

Layar Samsung Galaxy Tab S8

Nah, apa perangkat yang paling bisa diandalkan untuk WFA? PC desktopĀ jelas bukan pilihan, smartphoneĀ dengan layarnya yang terbatas kurang maksimal untuk bekerja seharian. Laptop mungkin cocok, tapi bagian sebagian orang, cukup berat menenteng laptop ke mana-mana. Sehingga tablet adalah pilihan yang paling nyaman.

Karena sebagai perangkat pendukung produktivitas, maka tablet yang dipilih pun harus powerfulĀ dan fleksibel. Di sinilah Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G tampil unggul sebagai perangkat pendukung produktivitas sekaligus hiburan di manapun berada.

Layar Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G yang Lebar

Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G hadir dengan layar terbesar yang pernah ada dalam sejarah Galaxy Tab S. Yakni dengan hadirnya Galaxy Tab S8 Ultra yang memiliki layar masif Super AMOLED seluas 14,6 inci denganĀ aspect ratioĀ 16:10 untuk menghadirkan tampilan yang luas dan imersif. Apalagi didukung oleh bezelĀ tipis hanya 6,3mm sehingga kesan luas dan imersifnya sangat mendalam. Pengguna dapat menikmati transisi konten yang sangat smoothĀ berkat refresh rateĀ 120Hz.

Sementara Galaxy Tab S8 dan Tab S8+ hadir dengan ukuran layar masing-masing LTPS LCD 11 inci dan Super AMOLED 12,4 inci, yang menyajikan cinematic viewing experienceĀ untuk menikmati film atau serial favorit di layar yang luas dan jernih.

Layar Samsung Galaxy Tab S8

Pengalaman ini bisa dihadirkan melalui rasio screen-to-bodyĀ 85 persen (S8+) dan 83 persen (S8). Sebagaimana di tipe Ultra, pengguna dapat menikmati transisi konten yang sangat smoothĀ di Tab S8 dan S8+ berkat refresh rateĀ yang ditingkatkan dari sebelumnya 60Hz menjadi 120Hz.

Layar Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G menghadirkan pengalaman yang benar-benar imersif. Layarnya yang menawan ditempatkan dalam bodi tertipis, teringan, namun paling kuat yang ada saat ini, dilindungi oleh bingkai Armor Aluminium yang 30 persen lebih tahan gores dan 40 persen lebih tahan dibengkokkan dibandingkan Galaxy Tab S7. Dengan teknologi paling premium yang dapat dibawa ke mana saja, Galaxy Tab S8 Ultra dirancang untuk membuat Anda terhanyut dalam setiap video, film, dan gamingĀ di mana saja berada.

Fitur Produktivitas yang Melimpah

Layar Samsung Galaxy Tab S8

Saat ini kita semakin mengandalkan tablet untuk keperluan video callĀ dan streaming. Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G menawarkan pengalaman video conferenceĀ yang disempurnakan dengan hadirnya kamera depan ultra-wide, tiga mikrofon, dan teknologi auto-framingĀ yang cerdas untuk menikmati pengalaman meeting kantor atau berkoordinasi dengan tim melalui video callĀ yang benar-benar profesional.

Dengan layar yang besar, perangkat ini menawarkan kemampuan multitaskingĀ yang revolusioner dengan fitur Multi-active Windows dan Samsung DeX yang lebih canggih lagi. Juga kemampuan berbagi file yang aman dan mudah dengan Quick Share yang terproteksi password. Serta produktivitas mumpuni dengan prosesor 4nm terbaru yang super cepat. Tak kalah penting, S Pen dengan pengalaman menulis yang makin alami, telah disertakan dalam boxĀ pembelian.

Hiburan Maksimal di Layar Samsung Galaxy Tab S8

Setelah bekerja seharian, waktunya menikmati serial favorit, kalau perlu maraton drakor (Drama Korea) yang lagi happeningĀ seperti Business Proposal, Happiness, Stranger, dan lainnya. Tentu aktivitas binge watching akan makin nyaman di jaringan 5G yang menyajikan konektivitas berkecepatan tinggi dan latensi yang rendah, mengurangi lag, buffering, dan pengguna dapat menikmati konten dalam kualitas yang tinggi. Semua itu didukung di tablet terbaru Samsung ini.

Layar Galaxy Tab S8 Series 5G sanggup menampilkan berbagai konten dalam kualitas terbaiknya, jernih dan tajam, dan mampu menampilkan detail-detail tiap adegan film atau seri favorit. Ā Pengguna akan menikmati pengalaman sinematik yang imersif berkat bezel tipis dan pergerakan sceneĀ demi sceneĀ akan terlihat sangat smooth, sebab layar Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G sudah dibekali refresh rateĀ 120Hz. Nikmati dalam audio berkualitas premium sebab tablet ini sudah disertai dengan quad-speakerĀ berteknologi Dolby Atmos untuk surround soundĀ yang realistik dan menghanyutkan.

Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan tablet ini dengan harga mulai dari Rp9.999.000 untuk Samsung Galaxy Tab S8 (WiFi), Rp12.999.000 untuk Galaxy Tab S8 5G (8GB/128GB), Rp 16.999.000 untuk Galaxy Tab S8+ 5G (8GB/256GB), dan Rp 19.999.000 untuk Galaxy Tab S8 Ultra 5G (12GB/256GB).

Kamu bisa menikmati performa kuat tablet Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G ini dengan penawaran menarik pada periode 1 April ā€“ 15 Mei 2022 di Samsung.com/id. Dapatkan gratis Keyboard Cover dan tambahan cashbackĀ untuk pembelian produk wearables dan aksesoris pilihan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id diĀ Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan diĀ Otodiva.id,Ā kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungiĀ Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib bacaĀ Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan