Mudik Makin Seru Ditemenin Aksesori OPPO A96

0
Font OPPO

Gadgetdiva.id — Paradiva mesti bawa nih aksesori pendukung OPPO A96 untuk perjalanan mudik kamu. Terutama bagi kamu yang melakukan perjalanan darat supaya nggak bosen berjam-jam di mobil.

Mudik merupakan aktivitas rutin masyarakat Indonesia selama Hari Raya Idul Fitri. Hal ini dilakukan agar dapat merayakan hari raya bersama keluarga dan sanak saudara yang berada di ibu kota.

Perjalanan mudik dapat dilakukan dengan berbagai macam transportasi. Mulai dari darat, laut dan udara. Oleh karena itu, Paradiva mesti gunakan smartphone mumpuni yang siap diajak jalan-jalan untuk waktu yang lama. Nah, OPPO A96 bisa menjadi solusinya.

Hadir dengan layar besar dan baterai tahan lama, OPPO A96 cocok banget digunakan untuk melakukan navigasi melalui peta digital. Namun, akan ada banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan jika telah dilengkapi dengan aksesoris pendukung.

Aksesoris pendukung OPPO A96 tentunya dapat digunakan unutk membuat perjalanan makin seru dan nggak membosankan. Di antaranya adalah powerbank, car adapter, TWS, smartwatch.

4 Aksesori Pendukung OPPO A96 untuk Mudik

Powerbank

Untuk menjaga daya ponsel tetap terhubung selama perjalanan mudik, aksesori ini sangat dibutuhkan untuk mencegah perangkat kehabisan daya di perjalanan. Terlebih dalam setiap perjalanan kita tidak selalu dapat menemukan sumber listrik untuk melakukan pengisian daya. Karena itu, bank daya besar sangat dibutuhkan untuk menemani perjalanan. Bank daya 10.000mAh sangat mencukupi untuk perjalanan seharian, yang terpenting adalah pemudik dapat menggunakan bank daya yang direkomendasikan oleh produsen smartphone

OPPO A96

Hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah penggunaan bank daya berkualitas rendah dapat mempengaruhi smartphone kalian karena berhubungan langsung dengan baterai. Bank daya berkualitas rendah juga berpotensi merusak komponen perangkat keras smartphone. Untuk perangkat A96, sangat direkomendasikan untuk menggunakan bank daya VOOC yang bisa didapatkan pada OPPO Store atau OPPO Service Center dengan harga sekitar 999 ribu rupiah.

Adaptor Pengisian Daya Mobil (Car Adapter)

Bagi Paradiva yang melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, adaptor pengisian daya pada mobil tentu sangat dibutuhkan. Bahkan kini adaptor juga dapat digunakan pada kendaraan roda dua. Sebagian besar kendaraan roda dua terbaru sudah dilengkapi dengan slot untuk menampung adaptor pengisian daya. 

OPPO A96

Sama seperti penggunaan bank daya, aksesori asli juga sangat disarankan untuk para pemudik agar tidak khawatir. Hal ini karena penggunaan aksesori asli juga dapat memperpanjang masa pakai sebuah perangkat smartphone. Contohnya, adaptor pengisian daya untuk perangkat OPPO A96 yang bisa dengan didapatkan melalui OPPO Official Store pada e-commerce terkemuka atau OPPO Service Center dengan harga sekitar 399 ribu rupiah.

True Wireless Stereo (TWS)

Penyuara telinga nirkabel sangat dibutuhkan terutama untuk menghilangkan kebosanan dalam perjalanan mudik. Namun, penggunaan perangkat ini hanya untuk direkomendasikan untuk para pemudik yang menggunakan transportasi umum dan tidak disarankan untuk yang mengendarai atau menyetir kendaraan pribadi. Dengan penyuara telinga nirkabel, para pemudik dapat mendengarkan berbagai macam hiburan dengan kualitas audio tinggi seperti musik atau menonton film favorit.

 

OPPO A96

OPPO sendiri saat ini menyediakan perangkat penyuara telinga nirkabel dari harga yang terjangkau seperti Enco Buds yang bisa didapatkan dengan harga 599 ribu rupiah sampai dengan perangkat profesional dengan dukungan sistem kendali derau aktif (Active Noise Cancelation) seperti OPPO Enco X yang bisa didapatkan dengan harga 1.999 juta rupiah.

Smartwatch

Jam dan gelang pintar merupakan perangkat Internet of Things (IoT) yang cukup populer saat pandemi, terutama untuk memantau kesehatan penggunanya. Penggunaan kedua perangkat ini sembari terhubung ke OPPO A96 maka dapat memberikan hasil pantauan kesehatan tubuh yang membantu para pemudik.

OPPO A96

Selain itu juga terdapat fitur dasar untuk waktu dan juga notifikasi dari aplikasi media sosial. Jam dan gelang pintar memiliki fitur yang akan membantu menjaga kebugaran pemudik, seperti notifikasi untuk bergerak, pengingat untuk segera meminum air, atau panduan olahraga ringan. OPPO saat ini menyediakan perangkat jam pintar OPPO Watch Free yang bisa diperoleh dengan harga 1,4 jutaan rupiah dan gelang pintar OPPO Band dengan harga 599 ribu rupiah.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan