Bocoran Tampilan Pixel Watch, Smartwatch Milik Google Beredar

0
Pixel Watch

Gagdetdiva.id — Baru-baru ini beredar bocoran Pixel Watch di internet. Kali ini, bocoran tersebut menampilkan smartwatch besutan Google ini digunakan pada pergelangan tangan.

Dibocorkan oleh tagtech414, bocoran Pixel Watch ini memperlihatkan deskripsi saat perangkat digunakan dalam pergelangan tangan. Laporan terbaru tersebut dilengkapi dengan foto Pixel Watch.

Dalam postingannya yang menampilkan bocoran Pixel Watch, tagtech414 turut memberi kesan pertama saat menggunakan perangkat tersebut. Dimana ia menyatakan bahwa Band milik perangkat agak sulit untuk dipasang, namun tidak mudah terlepas.

Pixel Watch

“[Bandnya] agak sulit dipasang pertama kali, namun saya membayangkan akan lebih mudah setelah saya tahu cara memasangnya dengan benar. Jam tangan ini sangat aman dan tidak terasa mudah dilepas,” tulis tagtech414 yang dikutip dari Digital Trends.

Bocoran Pixel Watch saat digunakan pada pergelangan tangan

Lebih lanjut, pemilik akun juga menyatakan bahwa Pixel Watch merupakan salah satu jam tangan paling nyaman yang pernah ia gunakan. Dirinya juga menyatakan saat dibandingkan dengan Galaxy Watch, perangkat tersebut tidak terasa demikian.

Berdasarkan foto bocoran tersebut, ada kemungkinan besar smart watch Google ini akan segera dirilis. Mengonfirmasi hal tersebut, Google baru-baru ini mendapatkan sertifikasi Bluetooth untuk Pixel Watch dengan Bluetooth Special Interest Group (SIG) melewati rintangan penting tersebut.

Tidak peduli seberapa bagus Pixel Watch, Samsung dan Apple tetap menjadi tantangan yang harus dihadapi. Kedua perusahaan telah memanfaatkan sinergi dengan ekosistem yang ada, pola pikir konsumen yang luas dan insentif operator untuk menonjol dari kemasannya.

Pada saat yang sama, akuisisi Fitbit oleh Google memungkinkannya mengakses beberapa alat yang sama. Misalnya, dimana Fitbits pernah dibundel sebagai bagian dari kesepakatan operator.

“Google membutuhkan ekosistem jam tangan pintar yang kuat untuk Android yang tidak terkait dengan Samsung. Pixel Watch yang sukses tidak akan banyak mengurangi penjualan Apple Watch dalam jangka pendek dan kemungkinan akan mencopot penjualan Fitbit,” jelas Avi Greengart dari Techsponential yang memberi pernyataan kepada Digital Trends melalui email.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini