vivo T1 Pro 5G Dijual Rp4,3 Juta di Shopee

0
146
Samsung
Ilustrasi vivo T1 Pro 5G

Gadgetdiva.id — vivo kembali berkolaborasi dengan Shopee, buka preorder produk terbaru vivo T1 Pro 5G. Setelah sebelumnya meluncurkan vivo T1 Series 5G, kini masyarakat Indonesia yang ingin merasakan performa turbo serta Snapdragon 778G 5G dapat mengikuti Pre-Order di Shopee mulai dari tanggal 5 hingga 15 Mei mendatang.

Produk terbaru dari Vivo ini menawarkan pengalaman smartphone terbaik dan memungkinkan pengguna melakukan berbagai aktivitas mulai dari bekerja hingga bermain game dengan harga Rp 4.499.000,-. Tidak hanya itu, pengguna Shopee dapat menikmati ragam penawaran menarik salah satunya harga spesial Rp 4.299.000 pada saat flash sale.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Setelah peluncuran seri vivo T1 5G sebelumnya, kami senang dapat kembali bekerjasama dan menghadirkan kesempatan kepada pengguna Shopee untuk mendapatkan produk teknologi terbaru dan unggul dari vivo lewat seri vivo T1 Pro 5G. Masyarakat Indonesia dengan mobilitas yang tinggi tentu membutuhkan smartphone yang cepat dalam segala aspek untuk mendukung berbagai aktivitas mereka dengan teknologi yang pintar. Kami yakin produk terbaru dari vivo ini bisa menjadi pilihan dan menjawab kebutuhan smartphone pintar para pengguna Shopee, yang akan menjadi yang pertama untuk bisa mengakses dan memesan vivo T1 Pro 5G di Shopee.”

Tampil sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone, vivo T1 Pro 5G mengusung beragam keunggulan serta spesifikasi terkini diantaranya, prosesor Snapdragon 778G 5G, pengisian daya cepat lewat 66W FlashCharge, layar 6.44” AMOLED 90Hz, Flagship Liquid Cooling yang akan mengurangi panas pada smartphone, hingga fitur 8GB+4GB Extended RAM yang hadir dengan untuk mendukung performa smartphone yang lebih baik untuk segala kegiatan penggunanya.

vivo T1 Pro 5G

“vivo berterima kasih atas antusiasme dan respon positif dari masyarakat Indonesia untuk hadirnya seri terbaru dari vivo di pasar Indonesia. Lewat berbagai riset, vivo T Series, khususnya vivo T1 Series 5G dikembangkan untuk menjawab tren terkini dan kebutuhan konsumen, khususnya para performance seekers akan smartphone dengan performa unggul,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Prosesor vivo T1 Pro 5G

vivo T1 Pro 5G memiliki tenaga prosesor tercepat di kelasnya dengan Snapdragon 778G 5G, fabrikasi 6nm dan performa CPU dan GPU tertinggi dan tercepat di kelas Mid-range. Memiliki skor AnTuTu mencapai 550761, prosesor ini membantu pengguna untuk bekerja lebih efisien dan menikmati hiburan atau game lebih spesial.

Dilengkapi dengan Dual-on 5G yang dapat berjalan di kedua sim, memberikan kecepatan jaringan 5G 7x lebih cepat dibandingkan 4G. Konsumen bisa merasakan konektivitas yang lebih lancar ketika bermain game, streaming video hingga video conference menggunakan vivo T1 Pro 5G.

Lebih lagi, smartphone ini memiliki pengisian daya super cepat lewat 66W FlashCharge yang didukung dengan kapasitas baterai 4700mAh. Konsumen dapat terus aktif dan berkegiatan ketika mengisi daya vivo T1 Pro 5G, karena smartphone ini bisa mengisi daya hingga 50% hanya dalam 18 menit. Dilengkapi dengan lima charging protections yang dikombinasikan dengan prosesor hemat daya 6nm, meningkatkan tingkat keamanan dalam sistem pengisian daya, melindungi baterai lebih optimal dalam jangka panjang, serta memberikan keseruan tanpa batas dalam menonton film hingga 20 jam ataupun bermain game hingga 9 jam.

vivo T1 Pro 5G juga menyuguhkan teknologi 8GB+4GB Extended RAM yang dapat memperluas RAM hingga 12GB. Fitur ini mendukung konsumen untuk bermain game, menonton drama lebih maksimal dan memastikan perpindahan antar aplikasi dengan lancar serta tanpa gangguan lag. Hadir dengan memori internal sebesar 128GB ROM, konsumen dapat menyimpan berbagai file mulai dari aplikasi, dokumen, foto atau video dengan lebih luas.

vivo T1 Pro 5G

Demi memberikan performa turbo yang maksimal, vivo T1 Pro 5G juga memiliki fitur Multi-Turbo 5.5 yang akan mengoptimalkan prosesor, memori, sistem serta alokasi sumber daya dan penggunaan memori menjadi lebih efisien. Selain itu, fitur Ultra Game Mode 2.0 memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dan memungkinkan konsumen untuk berpindah mode dengan sekali sentuh. Smartphone ini hadir dengan Z-Axis linear motor yang memberikan pengalaman 4D vibrations yang responsif untuk pengalaman gaming yang tak terkalahkan. Dukungan Funtouch OS 12 berbasis Android 12 serta fitur NFC Multifunctions, hadir menyempurnakan kemudahan pengguna untuk menjalani berbagai aktivitas harian.

“Dengan performa turbo, pengalaman konsumen dalam menggunakan vivo T1 Pro 5G akan lebih maksimal. Terlebih lagi, dengan prosesor Snapdragon 778G 5G yang tercepat dikelasnya serta disematkannya Flagship Liquid Cooling terdepan di industri menjadikan smartphone ini siap untuk aktivitas apapun,” lanjut Gilang.

Flagship Liquid Cooling

vivo T1 Pro 5G memiliki Flagship Liquid Cooling yang mampu menyeimbangkan kinerja ponsel, memaksimalkan efisiensi dan stabilitas penggunaan smartphone, sehingga ponsel dapat melakukan berbagai aktivitas berat. Dengan luas area pendinginan tiga kali permukaan smartphone sebesar 32,923mm2, vivo T1 Pro 5G akan tetap dingin dan menghadirkan standar performa terbaik setiap saat.

Memiliki Vapor Chamber (2,097mm²) terbaik dikelasnya dengan 8 layer desain disipasi panas yang inovatif, dimana mampu menurunkan panas dengan cepat dan dapat mengurangi panas pada suhu inti hingga 12°C, tertinggi di kelasnya untuk memberikan kenyamanan penggunaan smartphone ini bahkan ditengah keseruan dalam bermain game.

Turbo Design dan Turbo Camera

vivo T1 Pro 5G memiliki layar 6,44” AMOLED yang memiliki kontras rasio hingga 6000000:1 dan DCI-P3 Color Gamut memberikan warna yang lebih kaya dan dynamic range yang lebih luas. Didukung dengan tingkat kecerahan mencapai 1300nit menjadikan layar tetap terlihat jelas dibawah sinar matahari.

Selain itu, vivo T1 Pro 5G memiliki desain dengan teknik Crystalline Matte yang mulus, bebas sidik jari, tahan debu dan goresan serta nyaman digenggam. Hadir dengan dua warna pilihan yaitu Turbo Black dan Turbo Cyan, vivo T1 Pro 5G siap mendukung aktivitas konsumen dengan lebih gaya.

Pada sektor kamera, vivo T1 Pro 5G memiliki kamera belakang dengan konfigurasi 64MP Extreme Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera serta 16MP Extreme Night Selfie Camera untuk menangkap detail momen di segala situasi lebih jelas dan tajam. Lebih lagi, smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur kamera terkini seperti 4K Video untuk kualitas video yang lebih baik, Dual-View Video yang dapat memaksimalkan kretivitas dalam membuat video serta Ultra Stable Video untuk hasil video yang lebih stabil dan jelas.

Selain vivo T1 Pro 5G, vivo juga membawa T1 Series 5G lewat vivo T1 5G. Tetap mengusung performa turbo untuk segala aktivitas konsumen, smartphone ini membawa spesifikasi terbaik dikelasnya dengan Dimensity 810 5G, 8GB+4GB Extended RAM, 5000mAh + 18W FastCharge, Dual-on 5G, serta Liquid Cooling yang mendukung konsumen mendapatkan performa terbaik dari smartphone ini.

vivo T1 Pro 5G di Shopee

Di Indonesia vivo T1 Pro 5G dipasarkan dengan harga Rp 4.499.000. Mulai hari ini (5/5) hingga 15 Mei 2022, konsumen dapat memiliki vivo T1 Pro 5G lewat Pre-Order hanya di Shopee sebagai e-commerce partner vivo. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan vivo T1 Pro 5G dengan harga spesial Rp 4.299.000 pada Shopee flash sale. Setiap pembelian vivo T1 Pro 5G, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis vivo Wireless Sport Lite senilai Rp 400.000, layanan VIP Prime gratis penggantian hingga 4x untuk antigores dan softcase pertahun, perpanjangan masa garansi senilai hingga Rp1.000.000,-, potongan harga hingga Rp200,000,- untuk pembelian vivo TWS 2e dan Kuota Telkomsel BundlingMAX hingga 16GB. Syarat dan ketentuan berlaku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini