Huawei Jajal Perangkat Dengan Layar Gulung

0
75
Huwaei dikabarkan baru mendapat paten terbaru untuk perangkat dengan layar gulung. Perangkat layar gulung Huawei ini nampaknya memiliki tekonologi yang fleksibel. 

Gadgetdiva.id — Huwaei dikabarkan baru mendapat paten terbaru untuk perangkat dengan layar gulung. Perangkat layar gulung Huawei ini nampaknya memiliki tekonologi yang fleksibel.

Paten perangkat layar gulung Huawei tersebut diajukan ke Kantor Kekayaan Intelektual Negara. Lalu, diberi judul mekanisme dukungan layar fleksibel dan peralatan elektronik yang dapat digulung.

Berdasarkan dokumennya, paten tersebut menggambarkan sebuah perangkat elektronik yang memiliki teknologi layar fleksibel. Dimana turut didukung oleh keunikan yang ditempatkan pada bawah layar.

Perangkat layar gulung Huawei

Deskripsi Singkat Perangkat Layar Gulung Huawei

Deskripsi paten tersebut juga turut menambahkan bahwa penjelasan singkat terkait desain pada perangkat layar gulung Huawei. Perangkat tersebut akan memiliki struktur sederhana, ruang penyimpanan kecil dan dapat diterapkan pada perangkat portabel.

Khususnya, struktur yang diamati dalam sketsa paten. Dimana mendukung tampilan smartphone layar gulung Huawei yang mencakup komponen berputar.

Perangkat Layar gulung Huawei

Perangkat layar gulung Huawei ini juga turut mendukung tampilan yang juga mencakup komponen yang berputar. Perangkat juga memiliki mekanisme poros berputar yang ditutupi oleh pelindung pada kedua sisinya.

Meskipun, tidak jelas apakah proses rotasi tersebut sendiri otomatis atau manual. Sementara, mekanisme pendukung memiliki berbagai struktur seperti penjempit yang memungkinkan layar dapat dilipat.

Hingga kini, masih belum jelas apakah perangkat yang dipantenkan ini merupakan sebuah smartphone. Namun, sangat mungkin bahwa produk ini memiliki jenis tampilan portabel yang dimaksudkan untuk dibawa-bawa dengan chipset bertenaga rendah. Dimana juga membawa chipset bertenaga rendah agar fungsi UI dasar memungkinkan dipasangkan oleh penyimpanan kecil.

Perangkat layar gulung Huawei

Namun, Paradiva perlu mengingat bahwa perangkat ini masih berupa paten. Perusahaan juga belum mengonfirmasi kebenaran terkait pengerjaan pada perangkat layar gulung Huawei ini.

Sementara itu, Huawei Indonesia baru saja meluncurkan MateBook D14 dan D15 pada 12 April lalu. Huawei MateBook D14 dan D15 sendiri tak hanya hadir dengan fitur canggih dan desain premium. Namun juga, membawa performa canggih dari prosesor Intel Core i5 generasi ke-11.

Menurut Paradiva, perlukah perangkat layar gulung Huawei dihadirkan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini