4 Fitur Kamera Galaxy A73 5G Agar Kontenmu Hits

0
14
Fitur Kamera Galaxy A73 5G

Gadgetdiva.id — Smartphone dapat digunakan lebih dari sekadar browsing dan berkomunikasi, seperti yang terdapat pada perangkat terbaru Samsung yang membawa beragam fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Terutama fitur kamera Galaxy A73 5G.

Galaxy A73 5G merupakan smartphone kelas menengah terbaru besutan Samsung. Meski harganya tak sampai 10 juta, keunggulan Galaxy A73 5G banyak. Salah satunya pada fitur kamera.

Samsung Galaxy A73 5G dapat kamu gunakan untuk bikin konten hits dan kekinian. Di antaranya adalah Kamera 108MP yang ciamik. Plus, telah dilengkapi dengan fitur kamera Galaxy A73 5G yang dapat jadi penunjang lainnya seperti Night Mode, Fun Mode, AI Remaster.

Keempat fitur kamera Galaxy A73 5G ini akan Gadgetdiva kupas dalam satu artikel. Yuk, simak ulasannya ya, Paradiva.

Fitur Kamera Galaxy A73 5G

Kamera 108MP

Sebelum mengetahui fitur kamera Galaxy A73 5G, Paradiva perlu mengetahui bahwa perangkat ini membawa empat kamera belakang. Dimana terdiri atas 10MP wide serta OIS dan PDAF pada kamera utamanya, kamera ultra-wide 12MP, kamera makro 5MP dan kamera depth sensor 5MP.

Resolusi kamera belakang dari Galaxy A73 5G sendiri sudah dapat Paradiva gunakan untuk kebutuhanmu sehari-hari. Mulai dari foto makanan, foto aesthetic yang Instagramable, bikin konten hyperlapse TikTok, hingga photography yang agak lebih serius.

Fitur Kamera Galaxy A73 5G

Dilengkapi dengan Hybrid Optic Zoom hingga 3x, Galaxy A73 5G merupakan kombinasi antara kemampuan optical zoom lensa dengan pembesaran secara digital. Dimana tak hanya mengizinkan Paradiva untuk mengambil zoom gambar dengan kualitas yang terjaga, namun juga dapat menunjang potensi fotografi dan penangkapan scene lebih maksimal.

Tak kalah ciamiknya, kamera depan Galaxy A73 5G sudah beresolusi 32MP. Bisa memuaskanmu saat digunakan untuk selfie maupun videocall.

Baik kamera depan maupun belakang, sudah dapat merekam video 4K di 30fps. Maupun, 1080p pada 60 fps.

Night Mode

Mulai masuk pada fitur kamera Galaxy A73 5G pertama yang akan dibahas, yakni Night Mode. Night Mode sendiri adalah fitur yang dapat digunakan pada malam hari atau low light.

Melalui fitur kamera Galaxy A73 5G ini, perangkat dapat mengumpulkan beberapa gambar sekaligus. Hal ini ada berkat kehadiran teknologi AI yang akan mendeteksi bagian-bagian yang membutuhkan cahaya.

Fitur Kamera Galaxy A73 5G

Fitur Night Mode sendiri bisa kamu gunakan pada kamera depan perangkat. Paradiva dapat manfaatkannya dalam kondisi minim cahaya.

Hasil yang bisa kamu dapatkan berkat adanya fitur ini nggak cuma gambar yang lebih terang, namun juga kamera yang dapat menangkap secara detail dalam keadaan gelap maupun meningkatkan ketajaman hasil foto.

Fun Mode

Fitur kamera Galaxy A73 5G selanjutnya adalah Fun Mode. Merupakan hasil kolaborasi antara Samsung dengan Snapchat, fitur Fun Mode sendiri dapat menghadirkan efek dari aplikasi ke kamera.

Fitur Fun Mode sendiri dapat diapliasikan pada lensa ultra wide. Melalui fitur ini, Paradiva dapat menghasilkan foto yang lebih autentik yang kamu banget. Hal tersebut dikarenakan adanya filter lucu supaya kamu dapat tampil kreatif dan Awesome.

Fitur Kamera Galaxy A73 5G

Photo Remaster

Fitur kamera Galaxy A73 5G menarik lainnya ialah Photo Remaster. Merupakan aplikasi edit foto AI yang dapat memperbaiki hasil fotomu supaya lebih ciamik.

Berkat adanya fitur ini, Paradiva dapat meningkatkan kualitas gambar. Baik yang kamu ambil sendiri maupun hasil unggahan dari internet. Photo Remaster sendiri pertama kali diperkenalkan pada flagship S series. Lalu, Samsung membawanya untuk perangkat A Series-nya.

Fitur Kamera Galaxy A73 5G

Fitur ini hadir berkat adanya teknologi AI. Yang mana dapat digunakan untuk mempetajam gambar. Sekaligus, secara bersamaan dapat mengembalikan citra gambar seakurat mungkin dengan aslinya.

Galaxy A73 5G dibanderol seharga Rp. 7.799.000 untuk varian RAM 8GB dan memori internal 256GB. Perangkat ini sudah bisa kamu dapatkan dimana saja. Mulai dari situs resmi Samsung hingga platform e-commerce, seperti Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.id dan Eraspace.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini