Bocoran Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 Bawa Snapdragon 8 Gen 1 Plus

0
Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4

Gadgetdiva.id — Dua perangkat Galaxy Seri Z terbaru besutan Samsung dikabarkan bakal hadir di India pada pertengahan 2022 mendatang. Kedua perangkat tersebut adalah Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4.

Seperti perangkat pendahulunya, banyak sekali rumor Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 yang beredar. Di antaranya adalah kedua perangkat tersebut akan menyematkan Snapdragon 8 Gen 1 Plus dari Qualcomm dan akan membawa warna baru.

Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4

Melalui akun Twitternya, Tipster Ice Universe mengungkap bahwa ponsel lipat besutan Samsung yang akan datang bakal menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 Plus. Keterangan tersebut nampaknya cukup meyakinkan tentang klaimnya. Jika klaimnya dapat dipercaya, maka kita dapat mengharapkan Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 bakal menggunakan chipset tersebut.

Berkat Yogesh Brar, kita jadi tahu bahwa versi plus dari Chip unggulan Qualcomm tersebut akan diproduksi oleh TSMC. Snapdragon 8 Gen 1 Plus pada Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 tersebut diharapkan 10% lebih cepat dan hemat daya.

Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4
Foto: Samsung Indonesia

Bocoran Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4

Sebelumnya, Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 dilaporkan akan membawa kapasitas baterai 4.400mAh yang sama dengan Galaxy Z Flip3. Namun, Z Flip 4 dikatakan memiliki baterai yang lebih besar dibandingkan dengan perangkat pendahulnya.

Dirumorkan bahwa kapaistas baterai keseluruhan dari Galaxy Z Flip 4 adalah 3.303mAh. Sementara, daya tahan baterai yang lebih baik diharapkan dari kedua ponsel karena kemungkinan besar akan dilengkapi dengan SoC Snapdragon 8 Gen 1 Plus.

Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4
Foto: Samsung Indonesia

Berbicara seputar spesifikasi yang akan melengkapi Galaxy Z Flip 4, diharapkan perangkat akan memiliki layar penutup 2 inci yang lebih besar. Sedangkan, Fold 4 dikabarkan memiliki sensor kamera yang lebih baik.

Kebocoran baru juga menyebut bahwa Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 akan membawa warna baru. Meski, masih belum diketahui harga dari kedua perangkat lipat tersebut.

Namun, tentunya kita berharap Samsung akan meluncurkan harga lebih terjangkau untuk kedua perangkat lipatnya. Sehingga, dapat menyasar semua pasar dari Galaxy Z Fold dan Flip 4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini