Cara Super Fun Pakai Kamera Galaxy A33 5G, Ini Fitur-fiturnya

0
Kamera Galaxy A33 5G

Gadgetdiva.id — Galaxy A33 5G diluncurkan awal bulan April lalu untuk penuhi kebutuhan kamu si Gen Z. Fitur kamera Galaxy A33 5G sendiri telah disesuaikan supaya cocok digunakan oleh kamu dalam mengekspresikan diri dan kreativitas.

Konfigurasi kamera Galaxy A33 5G sendiri terdiri atas Awesome 48MP OIS Quad Camera dapat digunakan untuk bikin foto dengan resolusi tinggi secara instan. Sementara, pada kamera depannya sudah beresolusi 13MP yang tajam dan detail, sehingga cocok dipakai buat TikTokan.

Supaya kamu bisa mengekspresikan diri lebih seru, kamera Galaxy A33 5G telah dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang bikin kontenmu makin seru. Nah, berikut adalah tiga cara bikin foto super fun pakai fitur kamera Galaxy A33 5G.

kamera galaxy a33 5G

Cara Bikin Foto Super Fun Pakai Kamera Galaxy A33 5G

Cara bikin foto lama lebih awesome pakai Photo Remaster

Fitur pertama yang dihadirkan oleh kamera Galaxy A33 5G adalah Photo Remaster. Fitur tersebut dapat memperbaiki kualitas foto yang sebelumnya telah diambil.

Kemampuan tersebut dapat dilakukan berkat adanya teknologi AI yang mampu mendeteksi berbagai elemen dalam foto. Mulai dari warna, tingkat kecerahan, hingga kontras dan meningkatkan kualitasnya.

Berkat Photo Remaster, Paradiva dapat dengan mudah membuka kemungkinan yang lebih luas dalma mendapatkan foto terbaik untuk di-post. Contohnya, kamu bisa berkreasi dengan stok foto lama kamu yang mengabadikan gambar indah namun sebelumnya tampak buram jadi lebih jernih dan kece.

Tak hanya itu, Paradiva juga bisa dengan mudah meningkatkan kualitas foto yang diambil dalam kondisi kurang baik. Misalnya, berada di saat cahaya sedang redup atau ketika overexposure.

Berikut adalah cara menggunakan Photo Remaster yang dapat kamu lakukan.

  1. Pilih foto di Gallery yang ingin di-remaster. Tap icon 3 titik vertikal.
  2. Pilih opsi Remaster Picture.
  3. Preview sebelum remaster di Gallery.
Cara makin pede upload foto pakai Object Eraser

Kamera Galaxy A33 5G sudah dilengkapi dengan fitur Object Eraser. Dimana memudahkan kamu untuk mendapatkan foto yang sesuai dengan keinginan.

Fitur Object Eraser ini memungkinkan kamu untuk menghapus objek yang tidak diinginkan. Maupun, photobomb yang ada dalam foto tanpa perlu repot install aplikasi tambahan. Paradiva dapat dengan mudah menggunakan fitur tesebut dengan cara sebagai berikut:

  1. Ambil foto dari camera atau pilh foto di Gallery. Tap icon pensil.
  2. Tap icon 3 titik vertikal.
  3. Pilih opsi object eraser.
  4. Highlight object yang ingin kamu hapus, lalu pilih Erase.
  5. Pilih Done, lalu simpan foto yang diedit pada Gallery.
Cara kreasikan foto pakai fitur Fun Mode

Galaxy A33 5G telah dibelaki dengan fitur Fun Mode. Dimana fitur tersebut berisi berbagai filter unik, dapat menambahkan kontras, disesuaikan dengan mood kamu hingga efek menarik.

Menariknya lagi, filter ini bisa digunakan untuk kamera depan dan belakang. Termasuk saat kamu ingin menggunakan mode ultra wide, sehingga kamu bisa menciptakan foto yang lebih kreatif dan Awesome. Untuk menggunakannya, Paradiva bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Buka Camera. Swipe ke opsi Fun yang berada di posisi paling kiri.
  2. Swipe untuk pilih filter yang terpasang otomatis, lalu tekan shutter.
  3. Kamu juga bisa tap icon kaca pembesar untuk menemukan lebih banyak filter.

Berbagai filter menarik di Fun Mode ini sendiri merupakan Snapchat Lenses yang pastinya kekinian dan mampu mengakomodasi berbagai kepribadian pengguna media sosial. Apalagi, filter yang tersedia akan di-update dari waktu ke waktu, di mana Snapchat juga menghadirkan filter tematik sesuai dengan momen-momen spesial tertentu, jadi kamu bisa mendapatkan tampilan yang paling kekinian setiap saat.

Kamera Galaxy A33 5G
Setelah pakai fitur Fun Mode

Nah, mana fitur yang paling kamu sukai dari kamera Galaxy A33 5G ini nih Paradiva?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan