Kabar Baik! Samsung Galaxy A32 Kedapatan Android 12

0
android 12 Galaxy A32

Gadgetdiva.id — Kabar baik bagi kamu pengguna Galaxy A32, pasalnya perangkat kesayanganmu ini kedapatan pembaruan Android 12. Pembaruan Android 12 Galaxy A32 ini juga turut dilengkapi dengan kehadiran One UI 4.1.

Beberapa waktu lalu, Samsung menghadirkan pembaruan Android 12 Galaxy A32 pada varian 5G. Kini, giliran pengguna Galaxy A32 4G yang kedapatan giliran.

Android 12 Galaxy A32 sendiri juga turut membawa tampilan UI lebih segar. Tampilan tersebut berkat adanya One UI 4.1 yang mana jika digunakan bakal nampak seperti perangkat versi flagship-nya.

Android 12 Galaxy A32

Android 12 Galaxy A32 bawa desain antarmuka baru

Menurut laporan dari SamMobiles, pembaruan Android 12 pada Galaxy A32 4G sendiri hadir dengan versi firmware A325FXXU2BVD6. Dimana menghadirkan patch April 2022 yang memperbaiki lebih dari 80 kerentanan privasi dan keamanan yang ditemukan pada perangkat lunak Samsung maupun Google.

Pembaruan Android 12 ini sendiri juga menggabungkan perbaikan bug, peningkatan kinerja dan stabilitas perangkat untuk Samsung Galaxy A32 5G. Sementara, berakat adanya One UI 4.1, perangkat menawarkan desain yang diperbarui dengan palet warna dan tampilan umum lebih baik.

Android 12 Galaxy A32

Selain itu, perubahan tampilan dan nuansa, turut juga menghadirkan beberapa fitur baru. Di antaranya adalah Privacy Dashboard, indikator privasi untuk kamera aktif dan status penggunaan mikrofon. Termasuk juga peningkatan pada Aplikasi Gallery dan masih banyak lagi.

Pembaruan Android 12 Galaxy A32 sendiri telah tersedia di India. Pengguna di wilayah lain diharapkan dapat segera menerimanya.

Untuk mengecek pembaruan terbaru dari Android 12 Galaxy A32, Paradiv abisa memeriksanya secara manual. Yakni, melalui opsi Settings > Software update > Download and install.

Galaxy A32 sendiri hadir di Indonesia pada Maret 2021 lalu. Perangkat ini hadir dengan layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED untuk tampilan yang jernih, dengan refresh rate 90Hz, baterai 5.000mAh. Serta, konfigurasi kamera yang terdiri atas kamera utama 64MP, kamera macro 5MP, kamera ultra-wide 8MP, depth camera 5MP dan kamera depan 20 MP.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan