Bocoran Motorola Razr 3 Bakal Bawa Chipset Flagship

0
Motorola Razr 3

Gadgetdiva.id — Motorola Razr 3 telah lama dirumorkan bakal menjadi generasi selanjutnya bagi ponsel lipat besutan Motorola. Kabar terkini yang beredar menyatakan bahwa perangkat tersebbut bakal hadir dengan chipset flagship.

Motorola sendiri sebenarnya merupakan salah satu merek pertama yang memelopori perangkat lipat, selain Samsung pada tahun 2019 lalu. Mereka bahkan telah memiliki dua generasi dari Razr dengan bentuk clamshell.

Selanjutnya, Motorola Razr sendiri memiliki codename Maven. Perangkat kelas unggulan ini diinisiasi bakal membawa spesifikasi top-of-the-line yang dijadwalkan untuk rilis musim panas dan digambarkan di sini untuk pertama kalinya.

Motorola Razr 3

Motorola Razr 3 sendiri alias Maven juga dirumorkan memiliki lebih banyak kemiripan dengan Galaxy Z Flip 3. Daripada generasi pendahulunya, yakni Razr atau Razr 5G.

Bentuknya akan lebih kotak dan lebih persegi daripada pendahulunya. Motorola juga berusaha meningkatkan pencitraannya dengan kamera belakang ganda, seperti yang dibawa oleh Samsung ke perangkat Flipnya.

Kamera Motorola Razr 3 dirumorkan akan memiliki sensor utama 50MP, bersamaan dengan f/1.8 lensa wide-angle dan sensor makrreo dengan resolusi 13MP. Sementara, kamera selfienya berada di bagian dalam, memiliki resolusi hingga 32MP dari layar punch-hole.

Motorola Razr 3 Bakal Bawa Chipset Flagship

Bocoran terbaru dari 91mobiles menyatakan bahwa Motorola Razr 3 akan hadir dalam dua varian. Varian pertama akan membawa system-on-chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan satu lagi dengan varian Plus yang belum diumumkan dari chipset tersebut.

Namun, dengan penundaan yang dilaporkan dalam pengiriman SoC terakir, tidak jelas bagaimana Motorola berencana untuk melanjutkan dengan SKU yang menampilkannya. Beberapa konfigurasi memori akan tersedia, dimana terdiri atas RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 256GB atau 512GB.

Motorola Razr 3 bakal hadir dalam dua opsi warna, yakni Quartz Black dan Tranquil Blue. Perangkat ini dikabarkan bakal hadir pada akhir Juli atau awal Agustus di China, lalu kemudian akan dirilis secara global untuk negara lain.

Motorola Razr 3

Motorola sendiri sebelumnya tidak meluncurkan penerus Motorola Razr 5G. Perusahaan tersebut Meluncurkan ponsel lipat terakhirnya pada September 2020. Lalu, pada akhir 2021 kemarin, perusahaan dikabarkan bahwa telah mengonfirmasi kehadiran dari perangkat Motorola Razr 3.

Motorola Razr 3 sendiri akan membawa peningkatan yang signifikan dari Motorola Razr 5G yang ada dan akan lebih kuat daripada pendahulunya. Hal ini mengindikasikan bahwa perangkat lipat Razr berikutnya berbeda dari generasi sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini