realme narzo 50 5G dan realme 9i Siap Sambangi Indonesia

0
realme narzo 50 5G

Gadgetdiva.id — realme narzo 50 5G dan realme 9i dikabarkan bakal sambangi pasar Indonesia pada 24 Mei 2022 mendatang. Kedua perangkat ini siap memenuhi kebutuhan pada segmennya masing-masing.

Setelah sukses meresmikan Number Series dan perangkat laptopnya bulan April 2022 lalu, realme siap bawa kembali dua ponsel mid-rangenya ke pasar Indonesia. Yakni, dengan realme narzo 50 5G dan relame 9i.

Bakal hadir sebagai ponsel gaming, realme narzo 50 5G akan dilengkapi dengan chipset Dimensity 810 5G dan layar 90Hz ultra smooth. Sedangkan, relame 9i diklaim bakal jadi smartphone paling powerful di kelas menengah berkat adanya 33W DartCharge dan chipset Snapdragon 680.

realme narzo 50 5G

relame narzo 50 5G ponsel kelas menengah buat gaming

realme Indonesia baru saja meluncurkan narzo 50 Series-nya bulan Maret lalu. Series tersebut terdiri atas realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime.

Keduanya sama-sama hadir sebagai ponsel gaming. Nah, kini realme Indonesia kembali menghadirkan perangkat baru untuk jadi pelengkap dari realme narzo 50 Series.

Yap, realme narzo 50 5G namanya. Perangkat ini bakal jadi ponsel kelas menengah realme yang siap penuhi keutuhan gamingmu. Pasalnya, perangkat ini telah dilengkapi dengan sejumlah peningkatan.

realme narzo 50 5G

Mulai dari prosesor khusus gaming yang dapat meningkatkan performanya, hingga layar canggih yang bakal bawa pengalaman baru. Apa aja sih?

Jadi, realme narzo 50 5G bakal membawa prosesosr gaming 5G dari MediaTek. Yakni, Dimensitiy 810 5G yang mana bakal memberi Paradiva konektivitas 5G yang hemat daya.

Chipset ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi fabrikasi 6nm. Dimana memungkinkan relame narzo 50 5G hadir dengan dimensi setipis 8,1 mm dan juga bobot yang ringan.

realme narzo 50 5G

Tak hanya itu, realme narzo 5G juga sudah membawa layar 90Hz Ultra Smooth Display. Lengkap dengan sampling rate yang mencapai 180Hz dalam layar seluas 6,5 inci.

Dengan refresh rate 90Hz, pengguna dapat melakukan kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional. Sehingga, menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar, merepresentasikan semangatmu untuk memenangkan berbagai permainan.

realme 9i bawa 33W DartCharge dan 6nm Snapdragon 680

Sistem pengisian daya cepat pada realme 9i dikombinasikan dengan chipset 6nm Snapdragon 680 menjadikan smartphone ini pertama dan powerful di kelas menengah. Melalui 33W DartCharge, realme 9i menghadirkan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di segmen smartphone Rp2 jutaan.

Berkat pengisian daya yang sangat efisien ini, teknologi pengisian daya tegangan tinggi dan arus rendah pada 33W DartCharge menciptakan pengisian daya yang lebih cepat, yang dapat memberikan solusi pengisian daya yang mengisi daya hingga 100% dalam 70 menit.

Dengan fokus pada efisiensi daya, chipset Qualcomm Snapdragon 680 pun dirancang untuk menghadirkan interaksi yang tahan lama dan performa mulus. Proses fabrikasi 6nm didukung oleh GPU Qualcomm Adreno 610 dan CPU Qualcomm Kryo 265.

realme 9i

Dimana keduanya dirancang untuk menghadirkan kinerja superior sekaligus menghemat daya. Teknologi yang disematkan mampu ciptakan pengalaman hiburan yang disempurnakan dalam fotografi, game, audio, dan streaming.

realme narzo 50 5G dan realme bakal resmi hadir di Indonesia pada 24 Mei 2022 mendatang. Paradiva dapat menyaksikannya secara langsung di kanal Youtube realme pada pukul 13:00 WIB. Kedua smartphone akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara online di Shopee, Lazada, JD.ID, dan akulaku. Catat tanggalnya, dan tunggu kejutan lain yang tengah dipersiapkan realme untuk seluruh anak muda di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini