Apple Resmi Luncurkan iOS 15.5, Intip Cara Download-nya

0
106
iOS 15.5

Gadgetdiva.id — Apple telah merilis pembaruan iOS 15.5 dan iPadOS 15.5 pada Senin (16/5) malam waktu setempat kemarin. Bawa pembaruan pada Apple Cash dan Podcast App.

Sebelumnya, Apple merilis iOS 15.4.1 satu bulan yang lalu. Dimana pembaruan tersebut berhasil memperbaiki bug yang menguras baterai dan kelemahan keamanan pengguna Apple.

Kini, perusahan kembali membawa pembaruan terbaru untuk pengguna iPhone. Yakni, iOS 15.5 bersamaan dengan iPadOS 15.5. Yang mana sistem operasi ini dikabarkan tidak terlalu membawa pembaruan yang signifikan.

iOS 15.5

Pembaruan yang dibawa oleh iOS 15.5 sendiri adalah pengingkatan pada dua aplikasinya. Yaitu, Apple Cash dan Podcasts.

Apple menyatakan bahwa iOS 15.5 membuat penigngkatan pada Apple Cash. Yakni, berkat dukungan untuk lebih mudah meminta dan mengirim uang dari kartu Apple Cash pada aplikasi Wallet.

Sementara, pada aplikasi Podcast, Apple membantu menghemat ruang penyimpanan iPhonemu. Plus, beberapa perbaikan bug untuk aplikasi HomeKit.

Cara mengunduh iOS 15.5 pada iPhone

iOS 15.5

Sebelumnya, Apple sendiri telah merilis iOS 15.4 pada 15 Maret lalu. Pembaruan tersebut mencakup kemampuan untuk membuka kunci iPhone menggunakan Face ID selagi mengenakan masker, Universal Control, 37 emoji baru dan masih banyak lainnya.

iOS 15.5 sendiri berukuran 630MB. Bagi Paradiva yang ingin mengunduh iOS 15.5, kamu dapat mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Settings.
  2. Pilih General.
  3. Klik Software Update > Download and Install.

Belum jelas apakah pembaruan ini akan menjadi yang terkahir sebelum iOS 16 beta pertama. Menurut 9to5mac, pembaruan tersebut akan tiba segera setelah WWDC 2022 dilangsungkan pada bulan Juni mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini