Redmi 10A Indonesia Resmi Hadir dengan Dua Kamera, Harga 1,5 Juta

0
93
Redmi 10A

Gadgetdiva.id — Redmi 10A Indonesia resmi debut di Tanah Air hari ini (19/5). Perangkat tersebut hadir dengan harga Rp. 1,5 jutaan.

Meski tergolong perangkat dalam entry-level, Redmi 10A Indonesia membawa sederet pengalaman baru yang dapat menjangkau lebih banyak pasarnya di Indonesia.

Redmi 10A Indonesia telah membawa beragam kemampuan pintar yang dapat dukung aktivitas sehari-hari pengguna. Mulai dari berkomunikasi, aktivitas merekam dan mengambil gambar, hingga fingerprint sensor.

Redmi 10A Indonesia

Redmi 10A Indonesia bawa desain melengkung

Meski hadir cukup berat, namun Redmi 10A Indonesia membawa desain bodi yang melengkung. Akan tetapi, masih nampak modern.

Pada bagian belakang, perangkat telha dilengkapi dengan fingerprint sensor. Memudahkan pengguna untuk lebih nyaman saat membuka kunci.

 

 

Redmi 10A Indonesia

Gadgetdiva berkesempatan melakukan hand-on untuk perangkat Redmi 10A Indonesia. Menurut kami, paling menarik dari desainnya adalah pilihan warnanya.

Dimana Redmi 10A hadir dalma warna Graphite Grey, Chrome Silver dan Sky Blue. Untuk varian warna Graphite Grey dan Sky Blue, membawa kesan mewah dan mahal pada perangkat. Sangat disayangkan, kami tak sempat melihat varian warna Chrome Silver.

Sematkan dua kamera ciamik

Redmi 10A Indonesia

Redmi 10A membawa dua kamera belakang dan kamera selfie yang ciamik. Konfigurasi dua kamera belakangnya terdiri atas kamera utama berukuran 13MP dan 2MP depth camera.

Kamera utama dari Redmi 10A Indonesia menghasilkan gambar yang baik. Sementara, pada depth kameranya mampu memberi efek bokeh yang alami nan artistik.

Tak hanya itu, kamera depan dari Redmi 10A juga tak kalah ciamiknya. Kamera ini membawa resolusi 5MP, sehingga asik banget digunakan untuk selife, vlogging amupun video call.

Kamera belakang Redmi 10A Indonesia
Kamera belakang Redmi 10A Indonesia
Kamera depan Redmi 10A Indonesia

Sematkan Prosesor Helio G25 dan 10W Fast Charging

Tak hanya membawa desain tergolong premium dan kamera yang asik, Redmi 10A Indonesia juga turut membawa teknologi canggih untuk dukung performanya. Seperti, prosesor MediaTek Helio G25 dan 10W fast charging.

Prosesor MediaTek Helio G25 yang dihadirkan oleh Xiamoi didukung oleh CPU Octa-core. Dimana membawa kecepatan hingga 2.0Hz yang dapat dukung kinerja smartphone seharian. Plus, baterai berukuran sebesar 5.000mAh yang mendukung teknologi 10W fast charging.

Harga dan ketersediaan Redmi 10 A Indonesia

Redmi 10A Indonesia hadir dalam tiga pilihan warna trendy, yaitu Graphite Gray, Chrome Silver dan Sky Blue. Sementara untuk storage, smartphone ini memiliki tiga varian, RAM 3GB dengan memori 32GB, RAM 3GB dengan memori 64GB.

Untuk varian 3GB+32GB, perangkat dibanderol seharga Rp. 1.499.000. Sementara, untuk varian 3GB+64GB dibanderol seharga Rp. 1.599.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini