4 Gadget ini Dukung Kamu Sebagai Beauty Vlogger

1

Diva says – Hai girls! kamu seorang beauty vlogger? Bingung cari Gadget yang pas untuk nge-vlog? Nah, Gadgetdiva bakal kasih kamu rekomendasi Gadget apa yang cocok buat kamu nge-vlog, nih!

Sebagai vlogger pastinya kamu harus memiliki smartphone terbaik untuk konten yang mendukung kinerja pengambilan gambar atau video. Nah, sebagai Vlogger gak cukup punya smartphone yang canggih saja, kamu juga harus selalu membuat konten yang kreatif dan menarik untuk menambah viewers dan subscribe kamu, lho!

Nah, kira-kira apa aja nihsmartphone yang terbaik untuk seorang beauty vlogger? Ini list smartphone yang pastinya membantu kamu dalam menunjang pengambilan gambar yang apik!

1. OPPO F7

Memiliki kamera depan dengan resolusi 25MP bukaan f/2.0 yang dibekali AI Beauty 2.0. OPPO F7 juga memiliki kamera belakang resolusi 16MP serta menghadirkan fitur HRD dengan menampilkan efek bokeh yang gak kalah keren. Dengan layar yang berukuran 6,23 inch dengan resolusi full HD+ menunjang pengambilan video ala vlogger profesional. F7 memiliki kapasitas baterai 3.400 mAh yang mampu bertahan hingga 9 jam.

 

2. Samsung Galaxy S8

Galaxy S8 memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP lensa f/1.7 dan kamera belakang Dual Pixel 12MP. Samsung menghadirkan fitur Multi frame processor dengan dual pixel sensor yang dapat menangkap banyak gambar. Lebih keren lagi, perangkat ini juga dibekali sertifikasi IP68 sehingga kamu bisa mengambil gambar hingga jarak 1,5 meter dibawah permukaan air selama 30 menit. S8 menghadirkan layar selebar 5.8 inci dan memiliki kapasitas baterai 3000 mAh.

 

3. iPhone 7 Plus

Smartphone dari perusahaan ternama yaitu Apple, membekali iPhone 7 Plus kamera depan 5MP bukaan f/2.2, face detection dan dual lensa kamera belakang 12MP (f/1.8, 28mm/ f/2.8, 56mm), phase detection autofocus, 2x optical zoom, OIS, dan quad-LED (dual tone) flash. Dual kamera iPhone 7 Plus memiliki fitur bokeh dengan kemampuan melakukan zoom secara optik hingga 2x dan digital sebanyak 10x. iPhone 7 Plus ini juga memiliki kapasitas baterai 2900 mAh.

 

4. OPPO F1 Selfie Expert

Seperti namanya “Selfie Expert” OPPO F1 memakai kamera utama beresolusi 13MP dengan lensa f/2.2 dan flash LED cocok untuk memotret hasil make-up untuk upload di social media! Kamera depannya beresolusi 8MP dengan lensa f/2.0 yang akan memberikan hasil terbaik dengan screen flash mode, hasil pencahayaan menyeleruh. Kapasitas baterai sendiri masih kurang memumpuni yaitu 2.400 mAh.

Nah, smartphone yang cocok untuk kamu?

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan