Xiaomi Mi Band 7 Siap Meluncur Besok, Bawa Pelacakan Kebugaran

0
Xiaomi Mi Band 7

Gadgetdiva.id — Xiaomi Mi Band 7 siap diluncurkan pada 24 Mei 2022 besok. Perangkat ini bakal meneruskan kemampuan generasi selanjutnya, yakni dalam hal melacak kebugaran.

Pada Jumat (20/5) lalu, perusahaan telah membagikan poster berisi teaser. Yang mana mengonfirmasi bahwa Xiaomi Mi Band 7 bakal segera diluncurkan pada 24 Mei 2022 di China. Peluncuran ini bersama dengan smartphone seri Redmi Note 11.

Berdasarkan poster teaser, tampaknya desain perangkat wearable yang akan datang sebagian besar mirip dengan pendahulunya. Hanya saja, Xiaomi Mi Band 7 bakal hadir dalam dua varian. Yakni, varian Standar dan varian NFC.

Xiaomi Mi Band 7

Xiaomi Mi Band 7 Bakal Bawa Kemampuan NFC

Menurut bocoran desain Xiaomi Mi Band 7 dari portal iGeekPhone, wearable tersebut bakal hadir dengan varian NFC. Dimana Paradiva nantinya dapat menggunakan fitur tersebut untuk melakukan pembayaran, sama dengan NFC pada smartphone.

Meski belum diketahui apakah fitur NFC tersebut akan dapat digunakan untuk pembarayan non domestik alias di luar pasar China. Hingga kini, pihak Xiaomi belum memberi keterangan lebih lanjut.

Xiaomi Mi Band 7

Pengenalan resmi menunjukkan bahwa produk akan lebih nyaman dipakai. Xiaomi Mi Band 7 akan menawarkan kinerja yang lebih kuat dan memiliki dukungan untuk beberapa mode olahraga. Yakni, bersama dengan pengalaman pengguna yang lebih baik, berkat antarmuka pengguna yang disesuaikan dan lebih halus.

Jika bocoran ini benar adanya, perangkat bakal disematkan dengan layar AMOLED 1,56 inci dengan resolusi layar 490×192 piksel. Fitur tersebut akan datang dengan dukungan untuk beberapa model olahraga yang berbeda untuk pelacakan kesehatan dan kebugaran.

Xiaomi Mi Band 7

Beberapa laporan mengklaim bahwa Mi Band 7 akan menyertakan sensor pemantauan tingkat oksigen darah, ada juga kemungkinan memiliki dukungan GPS bawaan. Fitur tersebut juga dikabarkan bakal dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Smart Alarm dan Power Saving Mode.

Belum jelas apakah Xiaomi Mi Band 7 akan meluncur secara global, selain didebutkan di China. Nah, yang jelas perangkat ini akan hadir tanggal 24 Mei 2022 besok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini