Turut Debut di Tanah Air, Intip Harga realme 9i dan Spesifikasinya

0
Harga realme 9i

Gadgetdiva.id — Tak hanya bawa realme narzo 50 5G, realme 9i juga memulai debutnya ke Tanah Air. Dengan harga realme 9i yang bisa dibilang terjangkau, perangkat telah dilengkapi dengan spesifikasi kelas flagship.

Setelah sukeses membawa realme 9 4G pada April lalu, kini realme kembali membawa perangkat Number Series terbarunya. Perangkat tersebut adalah realme 9i yang hadir dengan harga 2 jutaan.

Harga realme 9i sendiri dibanderol mulai Rp. 2.699.000 dengan harga khusus Rp. 2.649.000. Meski hadir di kelas 2 jutaan, realme 9i telah disertai dengan chipset kencang dan teknologi pengisian daya yang juga tak kalah canggihnya. Kira-kira apa saja yang dibawa oleh realme 9i?

Harga realme 9i

realme 9i Bawa Chipset Unggulan dan Pengisian Daya Cepat

realme 9i mengunggulkan chipset bandel dan pengisian dayanya yang cepat. Jadi, bisa dibilang perangkat ini hadir jadi smartphone kelas menengah rasa flagship.

Dengan harga realme 9i di kelas 2 jutaan, perangkat sudah dilengkapi dengan Snapdragon 680 dan pengisian daya 33W DartCharge.

Snapdragon 680 sendiri memiliki peningkatan 25% dalam performa CPU, sehingga membuat perangkat dapat menjalankan aplikasi dan membuka halaman lebih cepat. Berkat adanya prosesor 6nm yang dibawa, perangkat juga hanya mengonsumsi daya 62% lebih sedikit dan performa 46% lebih banyak dibanding prosesor berarsitektur 12nm.

Beralih ke pengisian dayanya, realme 9i sendiri sudah dilengkapi dengan daya 33W DartCharge. Dimana mampu melakukan pengisian daya hingga 100% hanya dalam waktu satu jam lewat 10 menit.

Pada bagian kamera, perangkat telah dilengkapi dengan kamera 48MP dan dua sensor sekunder 2MP. Yang mana mampu memberi efek portrait dan foto dari sudut pandang yang dekat.

Lebih lanjut, pada bagian audio realme 9i, perangkat telah membawa pengalaman suara dengan kualitas tinggi. Berkat adanya dual stereo yang telah mengantongi sertigikasi ganda Hi-Res.

Harga realme 9i

Harga realme 9i dan Ketersediaannya

Harga realme 9i

realme 9i hadir dengan Prism Design. Perangkat membawa dalam dua pilihan warna, yakni Prism Blue dan Prism Black.

Harga realme 9i dibanderol mulai Rp. 2.699.000 untuk varian 4Gb+64GB. Namun, Paradiva bisa mendapatkannya dalam harga khusus yakni Rp. 2.649.000. Sementara, untuk varian 6GB+128GB, perangkat dibanderol seharga Rp. 2.999.000 dengan harga khusus Rp. 2.949.000.

Harga khusus smartphone ini bisa didapatkan melalui program pre-order tanggal 24-27 Mei 2022 dan Flash Sale pada 28 Mei pukul 12:00 WIB. Pre-order dan Flash Sale dapat kamu temukan di platform e-commerce populer Indonesia. Plus, website realme.com. 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan