realme Luncurkan Perangkat AIoT Baru, Harga Mulai 200 Ribuan

0
68
perangkat AIoT realme

Gadgetdiva.id — realme meluncurkan rangkaian perangkat AIoT terbaru kemarin (24/5). Perangkat AIoT terbaru realme tersebut adalah realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s.

Tak hanya meluncurkan realme narzo 50 5G dan realme 9i, perangkat AIoT realme juga turut diboyong ke Indonesia. Perangkat tersebut siap bawa pengalaman baru untukmu yang membutuhkan hiburan setelah beraktivitas sehari-hari.

Perangkat AIoT realme

realme Smart TV Stick Bawa Android TV versi 11

realme Smart TV Stick datang dengan dimensi yang mungil dan juga ringan sehingga mudah untuk dipindahkan sesuai keinginan pengguna. Desainnya yang minimalis dan dibalut dengan warna hitam juga akan menyatu dengan desain mayoritas televisi sekarang ini.

Meski mungil namun realme Smart TV Stick bertenaga sehingga siap sajikan pengalaman hiburan yang maksimal. Ditenagai dengan prosesor Quad-core ARM Cortex-A35, realme Smart TV Stick dipadukan dengan RAM 1GB dan ROM 8GB yang memenuhi kebutuhan standar masa kini.

perangkat AIoT realme perangkat AIoT realme

Selain itu, perangkat AIoT realme ini bawa dukungan HDR10+ untuk visual yang lebih menawan. Serta dilengkapi dengan dukungan HDMI 1.4 untuk output hingga resolusi FHD.

Makin kaya fitur, realme Smart TV Stick berjalan di versi Android terkini yaitu Android 11, untuk hiburan tanpa batas serta mendukung kendali penuh dari Google Assistant dan Chromecast, yang bisa dioperasikan melalui suara via remote control Bluetooth.

Di dalam kotak kemasan, pengguna akan mendapatkan realme Smart TV Stick bersama dengan kabel sambungan HDMI, kabel USB, adaptor pengisi daya, remote control dengan 2 buah baterai dan panduan pengguna untuk pengaturan awal.

perangkat AIoT realme

Setiap produk yang dikeluarkan oleh realme tentunya memenuhi standar kualitas tinggi yang selalu diterapkan. Termasuk realme Smart TV Stick ini yang telah melewati banyak uji kualitas untuk memastikan pengalaman pengguna yang memuaskan seperti uji suhu tinggi selama 144 jam, uji jatuh dari ketinggian 100 cm, uji port USB 1000 kali, uji tombol 5000 kali, uji tombol jarak jauh 50000 kali.

realme Buds Q2s hadirkan sederet pengalaman baru

realme Buds Q2s datang dengan peningkatan besar dibandingkan generasi sebelumnya dengan total 30 jam total pemutaran dan 7 jam pemutaran dalam satu waktu. realme Buds Q2s juga mendukung fast charging via USB Type-C, dengan 10 menit pengisian daya, pengguna bisa mendengarkan musik selama 3 jam nonstop.

Guna memberikan kenikmatan audio masa kini, realme Buds Q2s didukung oleh Dolby Atmos, sehingga mampu hadirkan kualitas suara surround stereo, dan menawarkan pengguna untuk memilih suara yang sesuai sesuai dengan penggunaan lingkungan dan skenario penggunaan. Melengkapi driver besar 10mm, perangkat AIoT realme ini diperkuat dengan Bass Boost + realme yang telah diperbarui. Solusi yang membuka potensi bass, dan menambahkan dinamis dan lapisan lebih lanjut ke musik dengan bass yang mendebarkan.

perangkat AIoT realme

Perangkat AIoT realme ini membawa mikforon tunggal. Dimana membentuk sistem pengurangan kebisingan yang kuat yang didukung oleh algoritma ENC noise cancelling secara signifikan mengurangi kebisingan di sekitarnya selama panggilan dan memungkinkan orang lain untuk mendengar lebih jelas.

Beralih ke Mode Gaming, mode ini sajikan koneksi latensi rendah untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain game atau menonton film. Lalu kehadiran Bluetooth 5.2 juga memastikan penggunanya mendapatkan kecepatan transmisi yang tinggi, kemampuan anti-jamming yang kuat, dan sinyal yang stabil dan konsumsi daya yang rendah.

realme Buds Q2s dirancang dengan desain casing transparan yang unik, dan dengan keseluruhan garis lengkung yang terlihat seperti “kapsul luar angkasa” transparan. Desain Cobble realme Buds Q2s terinspirasi dari batuan alam. realme Buds Q2s memperkuat estetika dari batuan yang hangat, lembut, dan nyaman dengan tiga pilihan warna yaitu Paper White, Paper Green, dan Night Black.

perangkat AIoT realme

Harga Rangkaian Perangkat AIoT realme

realme Smart TV Stik dibanderol seharga Rp. 599.000. Selama masa harga khusus, perangkat akan dibanderol seharga Rp. 499.000.

Sementara, realme Buds Q2s dibanderol seharga Rp. 299.000. Selama masa harga khusus, perangkat akan dibanderol seharga Rp. 259.000.

Harga khusus kedua perangkat AIoT realme ini bisa didapatkan melalui program pre-order tanggal 24-27 Mei 2022 dan Flash Sale pada 28 Mei pukul 12:00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini