2 Produk Audio Sony Terbaru Debut di Indonesia, Harga Mulai 3 Jutaan

0
Produk Audio Sony Terbaru

Gadgetdiva.id — Sony Indonesia baru saja membawa dua produk audio terbarunya kemarin (24/5). Dua produk audio Sony terbaru tersebut adalah Headphone WH-1000XM5 dan TWS Sony LinkBuds S dengan harga mulai 3 jutaan rupiah.

Kedua produk audio Sony terbaru ini sendiri membawa keunggulannya masing-masing. Namun, sama-sama telah dilengkapi dengan fitur noise cancelling dan bawa pengalaman audio imersif. Sehingga, dapat menunjang kebutuhan Paradiva kapan dan dimana saja.

Produk Audio Sony Terbaru

Headphone Sony WH-1000XM5

Diklaim sebagai perangkat Sony dengan noise cancelling paling luar biasa, WH-1000XM5 telah dilengkapi dengan dua prosesor. Kedua prosesor ini akan mengendalikan delapan mirkrofon yang secara dramatis mengurangi kebisingan terutama pada rentang frekuensi mid-high dan Auto NC Optimiser.

Prosesor tersebut akan mengoptimalkan noise cancellation sehingga dapat menyesuaikan keadaan sekitar. Prosesor yang dibawa ialah Integrated Processor V1 untuk eningkatkan potensi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 secara penuh. 

Lebih lanjut, produk audio Sony terbaru ini telah membawa desain noiseless. Dimana menampilkan desian yang menawan dengan menggunakan kulit lembut yang baru dikembangkan dengan stepless slider. Sehingga, nyaman saat digunakan.

Produk Audio Sony Terbaru

Produk audio Sony terbaru ini dirancang menggunakan Adaptive Sound Control. Guna mengatur suara agar sesuai dengan situasi pengguna, mengenali lokasi yang paling sering dikunjungi dan menyesuaikan pengaturan suara sekitar.

Headphone ini telah terintegrasi dengan Quick Access sehingga Paradiva dapat mengonfigurasi perangkat ini untuk melanjutkan pemutaran Spotify. Misalnya, dengan dua atau tiga kali ketukan, tanpa perlu menyentuh smartphone.

Ada juga fitur Speak-to-Chat yang mana memungkinkan perangkat berhenti mengeluarkan suara saat Paradiva sedang berbicara secara otomatis. Kemudian, musik akan secara otomatis terputar setelah selesai melakukan percakapan.

WH-1000XM5 hadir dengan masa pakai baterai 30 jam yang mengesankan, sehingga pengguna dapat menikmati suara yang luar biasa bahkan dalam perjalanan jauh. Jika pengguna sedang terburu-buru, kini pengguna bisa mendapatkan pengisian daya 3 jam yang luar biasa hanya dalam 3 menit menggunakan USB Power Delivery (PD).

TWS Sony LinkBuds S

Produk Audio Sony Terbaru

Produk Audio Sony terbaru lainnya yang diluncurkan ialah Sony LinkBuds S. Perangkat ini mengombinasikan konsep ambient sound yang inovatif memungkinkan pengguna berinteraski dengan dunia di sekitarnya berkat fitur noise cancelling.

TWS ini juga mengintegrasikan Adaptive Sound Control, fitur pintar yang menyesuaikan pengaturan suara sekitar berdasarkan lokasi pengguna, sehingga dapat menciptakan pengalaman mendengarkan yang ideal. Serta, fitur Speak-to-chat. 

Berkolaborasi dengan Niantic, LinkBuds S bakal hadirkan pengalaman seru saat gaming. Saat bermain game, sensor dan teknologi suara spasial pada perangkat akan memungkinkan pemain untuk menikmati pengalaman baru dimana suara dihadirkan sesuai dengan arah yang mereka hadapi.

Produk Audio Sony Terbaru

Sama seperti WH-1000XM5, LinkBuds S dilengkapi dengan teknologi coding audio yang diadopsi industri Sony, yaitu LDAC, serta menggunakan DSEE Extreme™. LinkBuds S juga memberikan kemudahan saat melakukan panggilan di jalan yang bising atau di hari yang berangin berkat Teknologi Precise Voice Pickup Sony yang secara optimal mengontrol mikrofon pada kedua earbuds dan dengan penggunaan struktur mesh di sekitar mikrofon.

Produk audio Sony terbaru ini siap untuk Audio LE, audio Bluetooth generasi selanjutnya yang memungkinkan latensi sangat rendah, ideal untuk bermain game. Selain itu, Sony telah mengemas LinkBuds S dengan daya satu hari kerja penuh agar para pengguna dapat menikmati konten di smartphone tanpa adanya halangan dalam pengalaman mendengarkan – 6 jam dengan menyalakan noise cancelling dari headphone dan menyimpan 14 jam lagi di tempat pengisi daya yang gaya dan ringkas. Jika pengguna sedang terburu-buru, pengisian daya cepat selama 5 menit saja dapat memberikan waktu pendengaran hingga 60 menit.

Harga Dua Produk Audio Sony Terbaru

Headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S akan segera tersedia di Indonesia pada awal bulan Juni 2022. Headphone WH-100XM5 akan dibanderol seharga Rp5.999.000. Paradiva dapat memesan WH-1000XM5 melalui pre-order pada 13 Mei hingga 5 Juni 2022 dan berhak mendapatkan Sony Portable Wireless Speaker SR-XB13. WH-1000XM5 akan tersedia dalam warna Hitam dan Silver.

LinkBuds S dibanderol dengan harga Rp3.199.000.  LinkBuds S akan tersedia dalam warna Putih dan Hitam. Paradiva dapat memesan LinkBuds S secara pre-order pada 19 Mei hingga 12 Juni 2022 dan berhak mendapatkan Uniqlo Shoulder bag.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini