realme GT NEO 3 Series Segera Hadir 7 Juni Mendatang di Indonesia

0
realme GT NEO 3 80w

Gadgetdiva.id — realme GT NEO 3 Series dikabarkan bakal segera sambangi Tanah Air pada 7 Juni mendatang. Nah, kira-kira apa aja sih kemampuan dan fitur yang bakal dibawa perangkat tersebut? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Diklaim bakal jadi flagship dengan teknologi fast charging tercepat di pasar Indonesia, realme GT NEO 3 Series bakal hadir dalam dua varian teknologi pengisian daya cepat. Seperti GT NEO 3 yang bakal bawa kemampuan 150W UltraDart Charge dan GT NEO 3T yang bakal bawa kemampuan 80W SuperDart charge. Kemampuan tersebut bakal dilengkapi dengan triple chip yang disematkan ke dalam perangkat.

Lebih lanjut, realme juga umumkan kolaborasi dengan Jakarta E-Prix untuk jadi supported partner ajang balap mobil listrik bergengsi tersebut. Juga, gelaran PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS.

realme GT NEO 3

realme GT NEO 3 Series Bawa Peningkatan dalam Kecepatan Pengisian Daya

realme GT NEO 3 Series memang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengisian daya smarpthone dari kecepatan pengisian 120W menjadi 150W UltraDart Charge. Dengan kecepatan tersebut, perangkat dapat melakukan pengisian daya dari 0% menjadi 50% dalam waktu hanya 5 menit.

Tak hanya itu, ada juga teknologi 80W SuperDart. Yang memungkinkan realme GT NEO 3T untuk mengisi daya sebesar 0%-50% dalam waktu hanya 12 menit.

Selain bawa kemampuan pengisian daya yang cepat, yang menarik dari realme GT NEO 3 Series adalah perangkat tersebut menyematkan triple chip. Ketiga chip tersebut bakal memiliki tugas yang berbeda.

realme GT NEO 3

Seperti adanya chip pertama dari realme yang melakukan pemrosesan layar, di mana sistem secara pintar akan memberikan pengalaman bermain game di high frame rate secara stabil dan menghindari penurunan frame rate. Sekaligus mengurangi naiknya suhu panas di area inti dan menurunkan daya.

Kemudian chip MediaTek Dimensity 8100 5G yang memiliki skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800,000 untuk performa mulus juga frame rate judul-judul game mobile mainstream yang sangat tinggi. Ketiga adalah chip yang terdedikasi untuk menangani 150W UltraDart Charge, sehingga selain bisa memastikan arus daya pengisian yang cepat tapi juga aman.

Kolaborasi dengan Jakarta E-Prix dan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS

realme GT NEO 3

Dalam menghadirkan kemampuan pengisian daya baterai ultra cepat, kedua perangkat realme GT NEO 3 Series bakal berkolaborasi dengan Jakarta E-Prix sebagai mitra pendukung ajang balap mobil tersebut.

realme bakal ikut meramaikan ajang tersebut dengan turut mengundang beberapa realme Friends dan Fans untuk menjadwab tantangan foto objek bergerak melalui realme GT NEO 3, lewat hashtag #NEOSpeedChaser. Jakarta E-Prix sendiri akan berlangsung pada 4 Juni 2022 di sirkuit Ancol, Jakarta.

Sementara itu, realme juga bakal turut dukung gelaran PUBG Mobile kelas profesional se-Asia Tenggara, 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS bersama realme GT NEO 3. Informasi lebih lanjut dan kejutan menarik akan segera disiapkan oleh realme untuk para penggemar PUBG Mobile.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini