Menangkap Indahnya Yogya Malam Hari Pakai OPPO Reno7 Z 5G

0
Yogya Malam Hari

Gadgetdiva.id — Yogya memang salah satu kota di Jawa yang menjadi tujuan wisata domestik. Pemandangannya indah, apalagi Yogya malam hari. Suasana desa dan kerajaan masih kental di sana. Inilah yang membuat banyak orang tertarik berkunjung.

Salah satu yang terbaru adalah sebuah tempat wisata yang mampu memberikan pemandangan indahnya Yogya malam hari. Orang menyebutnya sebagai Bukit Bintang. Lokasinya berada di Gunung Kidul, Yogya. Ada yang menyamakannya sebagai wilayah Puncak, Jawa Barat yang kerap menjadi destinasi liburan orang Jakarta.

Yogya Malam Hari

Namanya memang sama dengan wisata di Malaysia, namun kondisinya berbeda sekali. Di Malaysia, Bukit Bintang penuh dengan tempat hiburan dan belanja, sedangkan di Yogya, terdapat restoran tempat makan, cuacanya dingin dan bisa melihat gemerlap lampu kota Yogya karena kawasannya berada di atas bukit.

Yogya malam hari pakai OPPO Reno7 Z 5G

Salah satu yang sempat kami singgahi adalah restoran The Manglung. Di sini, terdapat spot menarik untuk berfoto, yakni sebuah patung bulan sabit yang di ujungnya tersemat bintang berukuran kecil. Semua pengunjung The Manglung bisa berfoto di sana.

Berikut beberapa spot Bukit Bintang dari The Manglung View & Resto, ditangkap dengan fitur night mode kamera OPPO Reno7 Z 5G.

Yogya Malam Hari

Yogya Malam Hari

Yogya Malam Hari


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan