HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 Pro Segera Debut di Indonesia 10 Juni Mendatang

0

Gadgetdiva.id — HUAWEI perkenalkan dua perangkat wearable-nya yakni, HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 Pro hari ini (31/5). Kedua perangkat akan segera debut di Indonesia pada 10 Juni mendatang.

Baik HUAWEI Watch FIT 2 maupun GT 3 Pro dicanang sebagai produk wearables yang dapat menunjang penampilan penggunanya. Namun, masih tetap dapat memantau kesehatan para penggunanya.

HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 Pro sendiri merupakan inovasi terbaru HUAWEI dalam menciptakan perangkat wearable yang memiliki masa baterai tahan lama. Plus, dikemas dengan desain stylish. Berikut bocorannya.

HUAWEI WATCH FIT 2

HUAWEI WATCH FIT 2 Bisa Angkat Telepon dan Kirim Pesan

Yang menarik dari HUAWEI WATCH FIT 2, perangkat ini memiliki kemampuan untuk angkat telepon dan mengirim pesan. Paradiva nantinya dapat menerima dan menjawab panggilan dari smartphone ke smartwatch melalui Bluetooth.

Jika kamu tak dapat menjawab panggilan, Paradiva dapat mengirim atau membalas pesan secara singkat. Yang mana sudah dibuat khusus dan dimodifiaksi sesuai keinginan hanya dengan satu ketukan.

HUAWEI WATCH FIT 2

HUAWEI WATCH FIT 2 akan membawa desain yang fashionable, namun juga bisa kamu andalkan dalam memantau kesehatanmu. Berkat adanya fitur all-day health monitoring yang berfungssi melacak kesehatan pengguna, diantaranya adalah melacak sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah dan sleep tracker.

Menariknya lagi, WATCH FIT 2 sudah memiliki fitur pelacak siklus menstruasi yang memudahkan kita sebagai perempuan. Merupakan fitur yang jarang dihadirkan oleh vendor lainnya.

HUAWEI WATCH FIT 2

HUAWEI WATCH FIT 2 memiliki desain yang trendi berkat adanya layar AMOLED HD HUAWEI FullView yang berukuran 1,74 inci. Perangkat juga telah dilengkapi dengan fitur tap to transfer yang dapat memindahkan dokumen pengguna hanya dalam satu ketukan untuk mengirim foto ke smartwath dan menjadikannya sebagai watch face HUAWEI WATCH FIT 2.

Yang menarik lainnya dari perangkat ini adalah adanya animasi pelatih pribadi. Dimana akan memandu pengguna melakukan tujuh set latihan kebugaran.

HUAWEI WATCH GT 3 Pro, Si Mewah yang Bisa Temani Olahragamu

HUAWEI WATCH GT 3 Pro membawa desian mewah berkat adanya material Titanium, Sapphire Glass dan Ceramic. Wearable ini akan turut membawa tampilan desain interface baru pada layar ultra-clear yang besar, serta mampu menghadirkan berbagai watch face menarik untuk pengguna dengan mudah.

Perangkat akan hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci dengan tampilan warna high-definition dan kualitas resolusi 466 x 466 yang memukau. Berkat teknologi tersebut mampu menampilkan informasi-informasi yang dibutuhkan dengan tampilan yang lebih jelas dan presisi di layarnya. 

HUAWEI WATCH FIT 2

HUAWEI WATCH GT 3 Pro sudah dilengkapi dengan fungsi electrocardiogram (ECG)yang memungkinkan perekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan dalam tubuh. Dimana berfungsi untuk mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi pengguna.

Wearable ini dapat mendukung ke lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach. Dimana mampu menampilkan personal running planning berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Menariknya, HUAWEI GT 3 Pro dapat dibawa untuk menyelam berkat adanya mode Free Driving. Mode tersebut telah didukung oleh ketahanan pada air laut bersama dengan Apnea test dan training. Serta, mode Golf yang dapat mengukur performa swing golf yang lebih baik dan presisi.

HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 Pro akan hadir di Indonesia pada 10 Juni 2022 mendatang. Paradiva bisa memesannya secara online maupun offline di berbagai saluran penjualan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini