Bocoran Galaxy Z Fold 4: Punya Layar Mirip Generasi Sebelumnya

0
Smartphone lipat
Foto: Samsung Indonesia

Gadgetdiva.id — Perangkat lipat Samsung generasi terbaru yang dijuluki Galaxy Z Fold 4 sedang dalam pengembangan. Banyak sekali bocoran Galaxy Z Fold 4 yang telah beredar terkait perangkat tersebut dan diperkirakan akan diluncurkan pada Agustus mendatang

Beberapa bocoran Galaxy Z Fold 4 terkait render dan spesifikasi banyak yang bisa kita temui di internet. Kabar terbaru menyatakan bahwa Galaxy Z Fold 4 ini bakal memiliki layar yang sama dengan generasi sebelumnya, yakni Galaxy Z Fold 3.

Tak hanya itu, pembocor yang bernama Yogesh Brar juga memberi keterangan terkait spesifikasi lengkap dari perangkat lipat tersebut. Nah, apa aja sih bocoran Galaxy Z Fold 4 yang ditemuinya? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Bocoran Galaxy Z Fold 4

Bocoran Galaxy Z Fold 4 Sematkan Layar Mirip Z Fold 3

Menurut Yogesh Brar, Galaxy Z Fold 4 akan hadir dengan panel dalam QXGA+ AMOLED berukuran 7,6 inci. Serupa dengan Galaxy Z Fold 3.

Bocoran Galaxy Z Fold 4
Foto: Samsung

Hanya saja memiliki rasio aspek yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Sementara pada bagian luar, perangkat akan membawa panel AMOLED HD+6,2 inci. Baik layar luar dan dalam akan menawarkan kecepatan refresh 120Hz.

Lebih lanjut, Galaxy Z Fold 4 juga dikatakan bakal membawa Snapdragon 8+ Gen 1 SoC terbaru Qualcomm yang dibangun pada node 4nm terdepan di industri TSMC dan menawarkan efisiensi hingga 30% dibanding dengan chip Snapdragon 8 Gen 1. Chipset juga akan dipasangkan dengan RAM 12GB atau 16GB dan akan tersedia dalam opsi penyimpanan 256GB dan 512GB.

Galaxy Z Fold 4

Bocoran Galaxy Z Fold 4 selanjutnya adalah pada bagian kamera. Galaxy Z Fold 4 akna menampung sensor utama 50MP di bagian belakang yang dipasangkan dengan unit ultra lebar 12 megapiksel dan lensa telefoto 12 megapiksel dengan zoom 3x.

Menurut Yogesh, kamera layar bagian dalam akan menjadi unit di bawah layar 16MP. Sedangkan, perangkat tersebut akan memiliki kapasitas baterai sebesar 4.400mAh dengan pengisian cepat 25W. Bocoran Galaxy Z Fold 4 juga akan beroperasi pada One UI berbasis Android 12.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini