Lenovo Yoga 9i Debut di Indonesia, Harga Rp. 26 Jutaan

0
sertifikat eyesafe

Gadgetdiva.id — Debut di Indonesia, Lenovo Yoga 9i siap jadi jadi temanmu saat beraktivitas maupun mencari hiburan. Perangkat tersebut dibanderol seharga Rp. 26 jutaan.

Lenovo Yoga 9i merupakan laptop 2-in-1 unggulan yang mana menggabungkan portabilitas, keserbagunaan dan tenaga dengan performa tinggi. Memungkinkan Paradiva untuk melakukan berbagai hal.

Yoga 9i sendiri dicanang trendsetter ideal dalam perangkat laptop di Indonesia. Pasalnya, perangkat ini telah dilengkapi dengan fitur premium, pengalaman hiburan dan mobilitas. Plus, dukungan AI yang memaksimalkan performa.

Lenovo Yoga 9i

Lenovo Yoga 9i dapat diubah jadi tablet

Lenovo Yoga 9i dirancang dengan penutup 3D glass untuk dkukung mobilitas penggunanya. Perangkat ini hadir dengan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya berkat desain comfort-edge yang nyaman dari sasis 14.9 mm yang tipis dan ringan.

Berkat adanya desain tersebut, laptop hadir dengan tampilan kontur yang membulat dan halus. Sehingga, nyaman digunakan oleh pengguna ketika melakukan aktivitas.

Beralih ke mobailtas dan performa, Lenovo Yoga 9i membawa definisi baru pada hiburan dan pembuatan konten bagi penggunanya. Pertama, perangkat dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 14-inci 16:10 hingga 4K OLED PureSight.

Lenovo Yoga 9i

Teknologi 4K OLED PureSight sendiri memberi detail dan kejerneihan yang sangat tajam. Serta, kaya akan warna yang nyata.

Handy dibawa kemana-mana, Yoga 9i bisa dijadikan perangkat portabel yang dapat temani kamu melakukan aktivitas apapun. Hadir dalam dua pilihan warna yakni Oatmeal dan Storm Grey.

Lenovo Yoga 9i sudah menyematkan prosesor Intel Core Geneasi ke-12 dan Intel Iris Xe. Ada juga Lenovo A.I Core 2.0 menghadirkan peningkatan kinerja berkemampuan AI dan keamanan yang lebih cerdas, di mana teknologi ini mencakup Smart Sense Solution dan Smart Security Solution.

Lenovo Yoga 9i

Smart Sense Solution mencakup aplikasi Smart Note yang memungkinkan pencatatan yang nyaman langsung dari lock screen, Flip-to-boot untuk akses instan, Smart Power untuk mengoptimalkan laptop untuk menghasilkan performa terbaik.

Ada Smart presence detection, sensor time-of-flight yang mendeteksi keberadaanmu dan menyesuaikan perilaku laptop untuk keamanan dan kemudahan penggunaan. Smart Lenovo Smart Appearance meruapakan solusi AI yang memungkinkan Paradiva tampil terbaik dalam foto dan panggilan video. Smart Security Solution Memantau keamanan perangkat cerdas yang terhubung ke jaringan Wi-Fi rumah kamu dengan software Connected Home Security dari Lenovo melalui dashboard PC konsumenmu.

Adapun lini lengkap dari Lenovo Yoga akan segera tersedia di Indonesia. Ikuti terus kabar dari Lenovo Indonesia untuk menjadi yang pertama untuk memilikinya.

Bagi Paradiva yang ingin memiliki Lenovo Yoga 9i, laptop ini sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli di seluruh toko resmi Lenovo Indonesia dengan harga Rp. 26.999.000.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan