Tips Memaksimalkan Fitur-fitur Jaringan 4G Galaxy A03 Series

0
galaxy a03 series
(ki-ka) Galaxy A03 Core, Galaxy A03s, Galaxy A03

Banyak dari pengguna smartphone yang mengeluhkan jaringan yang kurang stabil serta pengoperasian smartphone yang lemot. Sebagai upaya menegaskan komitmennya menghadirkan inovasi yang bermakna bagi pengguna, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi terjangkau bagi masyarakat luas untuk upgrade smartphone 4G melalui lini Galaxy A03 Series.

Dengan layar, memori, dan baterai yang besar, ditambah dengan jaringan 4G dan harganya yang sejutaan, Galaxy A03 Series menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan smartphone dengan kinerja optimal namun dengan budget minimal untuk memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari.

Lantas, bagaimana fitur Galaxy A03 Series bisa bikin keseharian kamu makin lancar? Simak penjelasannya berikut ini.

"Galaxy A03 Series"

Cara mengatasi smartphone lemot bikin multitasking lancar dengan memori besar dan 4G

Seringkali para pengguna smartphone mengeluh akibat memori penuh yang menyebabkan smartphone menjadi lemot dan panas yang tentunya mengganggu mobilitas saat harus menggunakan smartphone untuk berbagai kepentingan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menghapus data cache dari aplikasi yang sering dilakukan sehingga ruang penyimpanan yang tersedia jadi lebih optimal dalam memaksimalkan kinerja smartphone.

Cara makin puas saat main game hingga streaming konten dengan baterai besar dan 4G

Apa pun hiburan yang kamu suka, kamu bisa memaksimalkan baterai besar dan tahan lama berkapasitas 5.000mAh di Galaxy A03 Series untuk main game hingga streaming konten dengan lebih puas. Jadi, kamu bisa lebih lama main game kasual populer atau streaming berbagai video di YouTube dan marathon film atau series tanpa khawatir baterai akan cepat habis. Apalagi, ada konektivitas cepat dari 4G yang bikin kamu bisa main game online dan streaming dengan lebih lancar.

khusus Galaxy A03 Core, smartphone ini dibekali Android 11 Go Edition yang menghemat konsumsi baterai namun dengan pengalaman konektivitas jaringan yang tetap lancar, bikin kamu bisa main game dan streaming dengan puas tanpa banyak kehabisan baterai.

Dapatkan Galaxy A03 Series dengan harga terjangkau secara mudah

Galaxy A03 Series terdiri dari Galaxy A03, Galaxy A03s, dan Galaxy A03 Core yang bisa bebas kamu pilih sesuai kebutuhan.

Galaxy A03 varian baru 4GB/128GB dibanderol dengan harga Rp1.999.000 dengan pilihan warna Biru, Hitam, dan Merah. Juga tersedia varian 4GB/64GB di harga Rp1.799.000. Galaxy A03s dengan varian 3GB/32GB di harga Rp1.599.000 dengan pilihan warna Biru dan Hitam. Galaxy A03 Core dengan RAM 2GB dan memori 32GB di harga Rp1.249.000 dengan pilihan warna Biru dan Hitam.

Baca juga : Maria Sahara Xendit Berbagi Tips Berkarir Jadi Product Manager


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan