POCO C40 Dikonfirmasi Akan Debut Global Pada 16 Juni

0
POCO C40

Gadgetdiva.id — POCO C40 dikonfirmasi akan debut secara global pada 16 Juni mendatang. Perusahaan telah mengumumkannya pada akun media sosial resmi mereka.

Sepanjang tahun 2022 ini, POCO telah merilis beberapa perangkat ke pasar smartphone. Mulai dari POCO F4 GT, POCO X4 Pro 5G dan POCO M4 5G.

Ketiga perankgat tersebut memberi lembaran spesifikasi yang sangat solid untuk harganya. Saat peluncuran, harga ketiga perangkat tersebut tidak cukup terjangkau bagi mereka yang mencari perangkat di pasar entry-level.

Setelah memasuki bulan ke enam tahun 2022, kita akhirnya memiliki tanggal peluncuran untuk perangkat entry-level POCO berikutnya. Yakni, POCO C40 yang telah lama ditunggu-tunggu.

POCO C40

Spesifikasi Singkat POCO C40

Menurut akun Twitter resmi POCO Global, POCO telah mengumumkan bahwa C40 akan diluncurkan secara resmi pada 16 Juni. Peluncuran ini akan berlangsung secara online yang diadakan oleh perusahaan.

Dalam pengumumannya, POCO mengungkap bahwa C40 akan menampilkan desain ekslusif yang dibuat oleh POCO sendiri. Salah satu opsi warna untuk POCO C40 adalah POCO Yellow yang telah menjadi ciri khas dari perusahaan.

POCO C40

Namun, setelah diperiksa lebih dekat, nampaknya desain yang ditampilkan dalam teaser yang diposting sangat mirip dengan Redmi 10C dan Redmi 10 biasa yang diluncurkan secara global awal tahun ini.

Menurut teaser yang beredar, C40 akan membawa baterai sebesar 6.000 mAh. Merupakan baterai terbesar yang berhasil dibawa oleh POCO.

POCO C40

C40 juga akan turut menampilkan layar dengan teardrop notch. Dimana layar yang disematkan akan berukuran 6,71 inci. Menjadi layar terbesar yang pernah ada di smartphone POCO.

Dari teasernya, kita juga dapat melihat bahwa POCO C40 akan menampilkan sensor sidik jari kapasitif yang dipasangkan pada bagian belakangnya. Masih ada waktu sekitar dua minggu untuk peluncuran perangkat tersebut. POCO diharapkan dapat memberi lebih banyak teaser terkait POCO C40.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini