Huawei FreeBuds SE Diklaim Terjual 2000 Unit di Hari Pertama

0
Huawei FreeBuds SE
Huawei FreeBuds SE

Gadgetdiva.id — Penjualan perdana HUAWEI FreeBuds SE meraih antusiasme besar dengan berhasil terjual sebanyak lebih dari 2.000 unit dalam satu hari saat pertama kali dipasarkan pada 25 Mei lalu. Bahkan, total penjualan sementara tersebut membuat HUAWEI FreeBuds SE masuk ke jajaran hot selling records di Tokopedia dan Shopee, yang sekaligus menjadikannya sebagai true wireless stereo (TWS) terlaris di kedua e-commerce ini.

Jangan lewatkan penawaran add-on dari aplikasi streaming local di Indonesia, Vidio, pelanggan dapat menonton semua konten eksklusif di aplikasi Vidio seperti Live League Champions, Seri Asli Vidio baru Dari Daniel & Nicolette, Virgin Mom, hingga Dating Queen yang telah tayang pada bulan Mei lalu. Vidio juga memiliki konten Audiobook untuk menemani pelanggan saat bersantai atau hendak tidur. Dengan fitur Play in Background, pelanggan bebas mendengarkan buku pilihan Anda secara digital tanpa harus menyalakan ponsel setiap saat.

Huawei FreeBuds SE
Huawei FreeBuds SE

Selain itu, konsumen juga bisa mendapat tambahan promo menarik dari berbagai opsi pembelian, seperti diskon ekstra Rp30.000 dan kesempatan memenangkan 13 unit HUAWEI FreeBuds SE untuk pembayaran melalui OVO dan potongan harga spesial untuk pembelian via Shopee, dan beragam pilihan lain.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme yang luar biasa bagi HUAWEI FreeBuds SE. HUAWEI FreeBuds SE hadir sebagai TWS entry-level dengan kualitas audio imersif dan durabilitas tinggi, serta didukung pengalaman cerdas berbalut desain nyaman. Serangkaian penawaran khusus selama masa penjualan perdananya adalah bagian dari upaya Huawei dalam membawa teknologi dan pengalaman audio terdepan dengan harga terjangkau untuk pengalaman digital yang seamless.”

Huawei FreeBuds SE

Konsumen yang membeli Huawei FreeBuds SE, bisa mendapatkan layanan garansi resmi 1 tahun untuk mengatasi semua masalah yang berkaitan dengan kualitas produk. Jika pelanggan kehilangan salah satu buds mereka, pelanggan bisa membeli satu earphone baru saja, jadi tidak perlu membeli satu pasang, dengan diskon hingga 70% untuk layanan ini.

Huawei FreeBuds SE
Huawei FreeBuds SE

HUAWEI FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada bodinya yang ringkas serta bidang suara yang lebar menghadirkan kualitas audio profesional. Selain itu, HUAWEI FreeBuds SE juga didukung dengan casing yang dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik, dan sepasang earbuds yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus menerus dan dapat digunakan selama 4 jam saat terisi penuh untuk melakukan panggilan kapanpun mereka butuhkan.

Memanfaatkan generasi baru teknologi Bluetooth 5.2 dengan daya konsumsi lebih rendah, HUAWEI FreeBuds SE memiliki stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi lebih cepat, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan untuk memastikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik dan lebih stabil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini