realme GT NEO 3 Resmi Ngebut di Tanah Air Bawa Teknologi 150W UltraDart

0
Harga realme GT NEO 3

realme Indonesia resmi debutkan smartphone flagship terbarunya, yakni GT NEO 3 dengan ragam spesifikasi yang siap ngebut di Tanah Air hari ini (7/6). Harga realme GT NEO 3 ketika diluncurkan mulai dari Rp. 6 jutaan.

Meluncur dengan tajuk Neo Speed Awakens, realme membawa dua perangkat flagship dari GT NEO 3 Series. Salah satunya adalah realme GT NEO 3.

Harga realme GT NEO 3

Hadir dengan harga 6 jutaan rupiah, realme GT NEO 3 sendiri dicanang sebagai smartphone flagship tercepat di dunia. Perangkat tersebut telah dmembawa pengisian daya hingga 150W. Plus, dilengkapi dengan tiga chipset yang masing-masing memiliki fungsi berbeda.

“Tahun 2022 bagi realme adalah tahun “flagship”. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan pengalaman smartphone flagship, kali ini dengan peluncuran realme GT NEO 3, smartphone dengan pengisian daya 150W pertama dan tercepat di dunia yang diproduksi secara massal,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. 

Palson menyatakan bahwa dirinya senang berhasil memmbawa GT NEO 3 ke Indonesia. Sekaligus, berhasil membawa teknologi pengisian daya tercepatnya yang sebelumnya dikenalkan pada MWC 2022 lalu.

Tampilkan desain yang terinspirasi dari lintasan balap

realme GT NEO 3 membawa desain yang terinspirasi dari lintasan balap. Yang mana mewakili performa dan kecepatan yang dihadirkan realme pada perangkat.

Meski terinspirasi dari lintasan balap, realme GT NEO 3 tetap tidak meninggalkan gaya khas GT Series dengan menambahkan racing stripe design pada penompang belakang perangkat.

Racing stripe design sendiri diartiken sebagai kebaranian dalam menantang. Sekaligus, mengejar dengan membangkitkan semangat “Dare to Leap” yang dibawa oleh realme. Semangat tersebut identik dengan sifat generasi muda.

Pada bagian belakang GT NEO 3 dilapisi oleh Brand New AG Glass Process yang mampu mengurangi tingkat pantulan cahaya 5% dari AG Glass tradisional. Brand New AG Glass tersebut membawa nuansa rapat, lembut dan hangat saat disentuh maupun sidik jari yang tidak menempel. realme GT NEO 3 Indonesia akan hadir dalam dua warna, yakni Sprint White dan Nitro Blue.

Sematkan triple camera pakai sensor Sony IMX766

realme GT NEO 3 membawa tiga kamera belakang. Sensor utamanya menggunakan Sony IMX766 dengan teknologi ProLight Imaging. Dengan adanya kombinasi kedua tekonologi tersebut, hasil foto yang ditampilkan jernih dan terang meski dalam kondisi minim cahaya.

harga realme GT NEO 3

Konfigurasi kamera yang dihadirkan terdiri atas, kamera utama bereseolusi 50MP, lensa aperture f/1.88 serta sensor sebesr 1.56 inci. Plus, dilengkapi dengan OIS dan EIS Dual Stabilization agar hasil foto tetap stabil dan punya ekstra cahaya saat memotret Tpada malam hari.

Dua kamera lainnya, yakni Utlra wide-angle berseolusi 8MP yang dapat menangkap objek dengan lebih luas dan dramatis. Serta, kamera makro yang berselolusi 4 2MP untuk menangkap objek yang kecil. Sementara, kamera depan beresolusi 16MP.

Isi daya hingga 50% cuma 5 menit

Dengan harga realme GT NEO 3 mulai 6 jutaan, perangkat tersebut membawa teknologi UltraDart adaptive dual chipset. realme GT NEO 3 membawa baterai 4500mAh yang dapat melakukan pengisian daya dari 0% hingga 50% dalam waktu 5 menit.

harga realme GT NEO 3

Adapun adaptor dengan teknologi 150W UltraDart Charge yang disertakan dalam paket penjualan realme GT NEO 3. Adaptor tersebut dilengkapi dengan beberapa protokol pengisian cepat populer seperti PD, PPS dan QC.

Gunakan MediaTek Dimensity 8100 5G

realme GT NEO 3 telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 8100 5G yang bawa bantuan GPU 6 core Mali G610 dan RAM LPDDR5 12GB yang cepat dan  memori UFS 3.1 berukuran 256GB.

Berkat adanya chipset MediaTek Dimensity 8100 5G, perangkat dapat mencapai skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800.000. Oleh karena itu, dengan harga realme GT NEO 3  yang mulai dari 6 jutaan, dapat diklaim setara dengan performa smartphone flagship dua digit.

Bawa layar 120Hz

Dengan harga realme GT NEO 3 berada di range 6 jutaan, perangkat sudah dilengkapi dengan 120Hz AMOLED Ultra Smooth Display yang berukuran 6.7 inci. Layar tersebut sudah mendukung interpolating frame yang bisa mencapai high frame.

Layar beresolusi FHD+ realme GT NEO 3 bisa memperkirakan lintasan gerakan objek pada layar melalui chip dan algoritma canggih. Dengan menambahkan motion compensation frame di antara dua frame untuk membuat visualisasi gambar lebih halus, serta konsumsi daya yang lebih rendah.

harga realme GT NEO 3

Harga realme GT NEO 3 dan ketersediaannya

harga realme GT NEO 3

Harga realme GT NEO 3 150W dengan varian memori 12GB+256Gb saat diluncurkan adalah Rp. 7.799.000. Sementara, untuk harga normalnya sebesar Rp. 7.999.000. Perangkat akan hadir dalam warna Nitro Blue dan Sprint White.

Sementara, harga realme GT NEO 3 80W dengan varian memori 8GB+256GB saat diluncurkan adalah Rp. 6.799.000. Sementara, untuk harga normalnya sebesar Rp. 6.999.000. Perangkat akan hadir dalam warna Nitro Blue dan Sprint White.

Paradiva bisa mendapatkan perangkat ini selama masa pre-order dari tanggal 7-24 Juni 2022. Serta, flash sale pada 25 Juni 2022 pukul 12.00 WIB di Shopee, Tokopedia, Akulaku dan website resmi realme.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini