Bawa 80W SuperDart Charge, Ini Spesifikasi dan Harga realme GT NEO 3T

0
11.11 Wish Come True Day

Gadgetdiva.id — Tak hanya bawa GT NEO 3, realme turut boyong GT NEO 3T sebagai bagian dari GT NEO 3 Series ke Indonesia hari ini (7/6). Ayo, kenalan sama spesifikasi dan harga realme GT NEO 3T Indonesia.

Hadir dengan tajuk NEO Speed Awakens, spesifikasi dan harga realme GT NEO 3T Indonesia juga tak kalah menariknya. Salah satunya dengan menghadirkan teknologi 80W SuperDart Charge.

realme GT NEO 3T ditawarkan dengan harga spesial dengan banderol Rp. 5.299.000. Sementara, harga realme GT NEO 3T Indonesia yang akan dipasarkan adalah Rp. 5.499.000.

Nah, kira-kira apa aja sih spesifikasi yang dibawa oleh realme GT NEO 3T Indonesia? Simak ulasannya ya, Paradiva.

realme GT NEO 3T Indonesia

Isi daya hingga 50% cuma 12 menit

Spesifikasi yang diunggulkan oleh realme GT NEO 3T Indonesia ialah teknologi pengisian dayanya. Dengan membawa baterai 500mAh, perangkat ini membawa 80W SuperDart Charge yang dapat melakukan pengisian daya dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 12 menit.

Tak hanya itu, ada fitur direct charging yang memungkinkan GT NEO 3T memiliki tingkat konverensi yang lebih 99%. Plus, perlindungan chip Smart Multi-IC sehingga perangkat dapat melakukan pengisian baterai denga lebih aman dan efisien.

Sementara baterai 5000mAh pada perangkat dapat mengadopsi strutur dua-cell. Yakni, memiliki kemampuan untuk mengurangi penurunan efektivitas kapasitas baterai dan memastikan daya tahan setelah penggunaan jangka panjang.

realme GT NEO 3T Indonesia

Dilengkapi tiga kamera belakang dengan OIS dan EIS

Sama seperti GT NEO 3 yang membawa teknologi OIS dan EIS, realme juga turut membawa keduanya dalam perangkat GT NEO 3T-nya. Sehingga, memungkinkan pengambilan foto maupun video jadi lebih stabil saat malam hari.

Konfigurasi yang dibawa oleh realme GT NEO 3T Indonesia sendiri terdiri atas tiga kamera belakang dan satu kamera selfie. Kamera utama beresolusi 50MP, kamera wide yang memiliki bidang padang hingga 119 derajat dengan resolusi 8MP dan kamera makro 2MP.

Sementara, untuk kamera selfie memiliki resolusi 16MP. Sehingga, mampu mennjang aktivitas swafoto maupun panggilan video-mu lebih keren.

Turut bawa Racing Flag Design

Desain realme GT NEO 3T Indonesia terinspirasi dari racing balap mobil yang mewakili kecepatan dan kemanangan. Perangkat tersebut telah melalui proses pencetakan Nano Fluorescent Silk-Screen yang menambahkan partikel nano fluorescent ke dalam tinta lapisan sutra.

Setelah lebih dari selusin proses optimasi overlay, pada akhirnya realme mencapai efek kuning cerah di bawah matahari pada realme GT NEO 3T. realme GT NEO 3T tersedia dalam dua pilihan warna; Dash Yellow dan Shade Black.

realme GT NEO 3T Indonesia

Ditenagai oleh Snapdragon 870 5G

Jika realme GT NEO 3 membawa chipset MediaTek Dimensity 8100 5G, lain halnya dengan realme GT NEO 3T. Perangkat tersebut ditenagai oleh Snapdragon 870 5G.

Snapdragon 870 5G sendiri di sini berfungsi untuk memberi kinerja yang stabil bagi perangkat. Berkat adanya bantuan CPU Kryo dan GPU Adreno 650.

Akselerasi jaringan dual-channel 5G dan Wi-Fi 6 juga dapat turut bekerja dengan lebih cepat. Sehingga, tak membuat akses internet juga semakin cepat.

Bawa layar AMOLED 120Hz berbahan luminescent

realme GT NEO 3T Indonesia menggunakan panel layar AMOLED 120Hz E4. Panel E4 ini menunjukkan generasi baru bahan yang digunakan Samsung sebagai manufaktur untuk membuat tampilan Diode Pemancar Cahaya Organik.

Bahan yang menghasilkan tingkat kecerahan yang lebih tinggi, kontras yang ditingkatkan dan akurasi warna, sekaligus menghemat daya dalam prosesnya.

Panel 6.62 inci AMOLED E4 yang digunakan realme GT NEO 3T beresolusi 1.080 x 2.400 piksel. Layar mendukung ruang warna DCI-P3 dan HDR10+, dimana bisa mendapatkan nilai A+ dari DisplayMate.

Harga realme GT NEO 3T Indonesia

realme GT NEO 3T Indonesia hanya hadir dalam warna Dash Yellow dan Shade Black. Harga realme GT NEO 3T Indonesia dibandeol sebagai berikut.

Harga realme GT NEO 3T (8GB/128GB):

  • Harga spesial: Rp. 5.4999.000.
  • Harga normal: Rp. 5.299.000.

Paradiva bisa mendapatkan realme GT NEO 3T Indonesia selama masa pre-order dari tanggal 7-24 Juni 2022. Serta, flash sale pada 25 Juni 2022 pukul 12.00 WIB di Shopee, Tokopedia, Akulaku dan website resmi realme.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini