Turut Debut, realme Buds Air 3 Siap Jadi Teman Seri GT NEO 3-mu

0
realme Buds Air 3

Gadgetdiva.id — Selain meluncurkan rangkaian smartphone “pembalap”-nya, realme Indonesia juga turut membawa TWS terbarunya hari ini (7/6). TWS itu disebut realme Buds Air 3.

Siap jadi teman GT NEO 3 Series, realme Buds Air 3 dirancang dengan in-ear build yang membawa karet silikon pada ujung perangkat. Sehingga, membantu perangkat mengisolasi suara sekitar dengan pasif.

Masih dengan membawa Racing Stripe Design mirip GT NEO 3 Series, realme Buds Air 3 juga turut terinspirasi dari lintasan balap. Racing Stripe Design pada TWS ini menunjukkan keberanian dalam menantang dan mengejar sembari membangkitkan semangat “Dare to Leap” yang identik dengan sifat anak muda.

realme Buds Air 3

realme Buds Air 3 bawa fitur ANC yang ditingkatkan

realme Buds Air 3 telah dilengkapi dengan fitur peredaman bising aktif (ANC). Dimana dapat secara aktif mendeteksi gelombang suara sekitar yang tak perlu dan memblokirnya dengan bantuan mikrofon dan prosesor.

Tak hanya itu, ada juga fitur Transparency Mode yang mampu membuat suara luar terdengan ke dalam earphone tersebut. Fitur ini merupakan kebalikan dari fitur ANC.

Buds Air 3 membawa kemampuan kedap suara hingga 42 dB. Dengan adanya kemampuan tersebut, TWS ini memungkinkan Paradiva menikmati musik tanpa gangguan dan tersertifikasi oleh TÜV Rheinland.

realme Buds Air 3

Perangkat Buds Air 3 menggunakan algoritma Smart De-Wind yag dapat mengurangi suara angin kencang dan driver sebesar 10mm. Kemampuan tersebut dibuat oleh komposit polimer kristal cari baru yang dapat memberi bass lebih mendalam.

Buds Air 3 juga telah bersertifikasi IPX5. Sehingga, dapat digunakan saat berolahraga, berkeringat maupun saat terciprat air saat hujan ringan.

realme Buds Air 3

TWS ini membawa kapasitas baterai besar 546mAh. Yang mana menyediakan total pemutaran musik hingga 30 jam.

realme Buds Air 3 hadir dalam warna Nitro Blue. Paradiva bisa memilikinya dengan merogoh kantong sebesar Rp. 799.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini