ASUS Luncurkan Laptop 5G Pertama di Indonesia

0
laptop asus diskon

Era Laptop 5G telah dimulai, Asus resmi memperkenalkan laptop 5G pertama di Indonesia, yaitu ExpertBook B7 Flip (B7402). Dalam acara bertajuk “Stay Connected, Level Up your Productivity with Asus ExpertBok”, Asus memperkenalkan ExpertBook B7 Flip sebagai laptop bisnis yang tangguh dan dapat selalu terkoneksi  ke internet di manapun serta kapanpun.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia mengatakan “ExpertBook B7 Flip merupakan laptop terbaik bagi para profesional yang membutuhkan perangkat untuk menunjang mobilitas dan produktivitasnya sehari-hari. Berkat konektivitas 5G, ExpertBook B7 Flip dapat membantu penggunanya tetap terhubung di manapun dan kapanpun.”

Selain ExpertBook B7 Flip, ASUS juga memperkenalkan ExpertBook B3 Flip yaitu laptop convertible yang hadir dengan fitur konektivitas 4G LTE. ExpertBook B3 Flip hadir untuk segmen higher education dan dirancang untuk pengguna yang membutuhkan laptop fleksibel, tangguh, dan dilengkapi konektivitas lengkap termasuk 4G LTE.

"ASUS"

 

ExpertBook B7 Flip, Laptop 5G Pertama di Indonesia

ASUS ExpertBook B7 Flip merupakan laptop convertible kelas enterprise yang telah dibekali dengan konektivitas 5G dan didesain untuk para professional di industry dan bisnis. Konektivitas 5G di ExpertBook B7 Flip memungkinkan para professional untuk dapat selalu terkoneksi, sehingga mereka dapat beraktivitas tanpa batas.

Berkat desain convertible yang memungkinkan layarnya untuk diputar sejauh 360⁰, ExpertBook B7 Flip dapat digunakan untuk berbagai skenario penggunaan mulai dari bekerja pada mode clamshell tradisional, melakukan presentasi pada mode tent, dan membuat catatan di mode tablet.

ASUS juga membekali laptop ini dengan prosesor 11th Gen Intel Core yang juga telah didukung oleh chip grafis terintegrasi Intel Iris Xᵉ Graphics. ExpertBook B7 Flip juga dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB.

Kombinasi komponen tersebut membuat ExpertBook B7 Flip tampil sangat gesit baik dalam hal booting bahkan hingga saat menjalankan aplikasi dan melakukan multitasking.

ExpertBook B7 Flip juga merupakan laptop yang telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H). Berbagai uji ketahanan ekstrem seperti uji operasional pada suhu dan kelembapan ekstrem, serta uji guncangan dan getaran telah berhasil ditaklukkan oleh ExpertBook B7 Flip.

Laptop bisnis ini telah dilengkapi dengan modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0 sebagai chip yang dapat menyimpan password dan kunci enkripsi agar tetap aman. ExpertBook B7 Flip jugda dibekali pelindung fisik yaitu privacy shutter pada webcam untuk menjaga keamanan dan privasi penggunanya.

"ASUS"

Hadapi New Normal dengan ExpertBook B3 Flip 4G LTE

ExpertBook B3 Flip merupakan laptop bisnis dengan desain convertible yang telah dilengkapi dengan fitur konektivitas 4G LTE dan ditujukan untuk penggunaan di kalangan dunia pendidikan. ExpertBook B3 Flip dirancang agar pelajar, mahasiswa, guru, hingga dosen dapat belajar serta bekerja dengan nyaman di era new normal.

ExpertBook B3 Flip hadir dengan desain convertible sehingga layarnya dapat dibuka hingga 360⁰. Desain tersebut membuat ExpertBook B3 Flip tampil lebih fleksibel dan dapat digunakan dengan nyaman di berbagai skenario penggunaan.

Laptop ini juga dibekali dengan stylus dengan “garasi khusus” yang mudah diakses kapan saja, serta sebuah world-facing camera yang dapat digunakan sebagai kamera belakang saat ExpertBook B3 Flip digunakan di mode tablet atau tent.

Selain dapat terhubung ke jaringan 4G LTE, ExpertBook B3 Flip juga dibekali dengan opsi konektivitas melalui WiFi 6 (802.11ax). ASUS juga membekali laptop ini dengan teknologi ASUS WiFi Master yang secara otomatis akan menghubungkan ExpertBook B3 Flip dengan jalur konektivitas terbaik.

ExpertBook B3 Flip juga merupakan laptop yang higienis dengan bodi yang dibekali lapisan anti bakteri khusus. Lapisan bernama ASUS Antibacterial Guard tersebut telah diakui secara internasional dan mendapatkan standar ISO 22169 yang terbukti mampu menahan laju pertumbuhan bakteri hingga lebih dari 99% dalam kurun waktu 24 jam.

Lapisan ASUS Antibacterial Guard juga dapat bertahan dari alkohol, cairan pembersih, serta cairan hypochlorous acid sehingga penggunanya tetap mudah untuk membersihkan laptop ini.

"ASUS"

Ekosistem ASUS Business tidak hanya komprehensif dalam hal manajemen serta kualitas perangkatnya, tetapi juga hingga pada sistem keamanannya. Dimulai dari perlindungan fisik, perangkat yang ditawarkan ASUS Business telah dilengkapi dengan fitur pengunci agar tidak mudah dicuri.

Perlindungan data juga menjadi prioritas di ASUS Business. Melalui teknologi Trusted Platform Module (TPM) 2.0, data yang disimpan pada perangkat yang terintegrasi dalam ekosistem ASUS Business dapat dienkripsi sehingga terlindungi dari berbagai ancaman keamanan digital.

Tidak hanya itu, ASUS Business juga menawarkan ragam opsi untuk layanan purna jual. Pelaku bisnis dan instansi dapat memanfaatkan layanan ekstra seperti Warranty Extention hingga 5 tahun, Accidental Damage Protection (ADP) dengan garansi perlindungan hingga 100%, layanan Onsite Service, hingga VIP Support Line yang dapat memberikan dukungan teknis khusus.

Baca juga : ASUS Pamer Laptop 4G dengan Slot SIM Card, Ada 5G Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini