Kolaborasi Bareng Leica, Xiaomi 12 Ultra Bawa Desain Housing Kamera Baru

0
Xiaomi 12 Ultra

Gadgetdiva.id — Bocoran terbaru Xiaomi 12 Ultra mengungkap desain housing kamera baru dari perangkat tersebut. Render yang beredar menampilkan tonjolan kamera yang terlalu besar.

Menurut gambar yang dibagikan oleh Steve Hemmerstoffer melalui OnLeask, menunjukkan bahwa Xiaomi 12 Ultra merupakan salah satu ponsel pertama perusahaan setelah bekerja sama dengan Leica. Meski dari bocoran tersebut menampilkan desain khas Xiaomi.

Umumnya, desain khas Xiaomi membawa lapisan kaca dan logam dengan tampilan layar penuh yang mana terpecah oleh guntingan kamera. Dalam kasus Xiaomi 12 Ultra, telepon membedakannya adalah sistem kamera yang sangat besar pada bagian belakang.

Diimbangi dengan panel kaca hitam, tonjolan kamera tersebut akan melingkar dan diharapkan dapat menampung empat kamera dengan resolusi tinggi. Dimana kamera utama akan beresolusi 50MP, lensa ultrawide 48MP dan lensa periskop 48MP. Sementara, lensa ke empat masih belum diketahui.

Xiaomi 12 Ultra

Bocoran Spesifikasi Singkat Xiaomi 12 Ultra

Xiaomi 12 Ultra tidak hanya sekadar ponsel dengan kamera. Perangkat ini diharapkan akan tiba dengan spesifikasi flagship. Termasuk chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, layar 1440p berukuran 6,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Perangkat Xiaomi 12 Utlra juga akan membawa bodi yang relatif lebih solid dengan bobot 234 gram. Perangkat akan jauh lebih ringan dibandingkan dengan iPhone 13 Pro Max yang membawa bobot sekitar 240 gram.

Xioami 12 Ultra

Meski dibalut dengan kaca dan logam seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bagian belakang Xiaomi 12 Ultra seharusnya terbuat dari keramik. Sehingga, dapat menjadi pembedanya dari ponsel lain.

Sebagai informasi tambahan, Xiaomi 11 Ultra merupakan salah satu ponsel terbaik tahun lalu. Meskipun dengan potensi yang sangat belum dimanfaatkan yang disebabkan oleh masalah pemfokuskan. Namun, Xiaomi telah mendorong maju.

Xiaomi 12 Ultra

Xiaomi 12 Pro telah menghidupkan kembali pujiak kritis dan versi Ultranya pasti akan mengikuti garis tersebut. Apalagi, kini perusahaan telah bekerja sama dengan Leica.

Xiaomi telah memiliki kamera yang cukup bagus selama beberapa tahun terakhir. Namun, Xiaomi 12 Ultra merupakan salah satu yang paling menjanjikan. Meski perusahaan belum membuat pengumuman banyak terkait ponsel tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini