Mengenal Teknologi Baterai 5000mAh Pada OPPO A Series

0
SuperVOOC

Gadgetdiva.id — OPPO A Series telah menyematkan baterai dengan kapasitas sebesar 5000mAh. Kapasitas baterai 5000mAh sendiri memberi kemampuan pada perangkat agar tahan lama digunakan seharian penuh.

Perangkat OPPO A Series dengan baterai 5000mAh, cocok banget digunakan oleh Paradiva yang memiliki mobilitas cukup tinggi. Beberapa pernagkat tersebtu adalah OPPO A55, OPPO A76, OPPO A96.

Untuk OPPO A76 dan A96 tak hanya membawa kapasitas baterai 5000mAh, namun juga turut membawa pengisian daya 33W SUPERVOOC. Sementara, untuk seri A55 membawa teknologi 18W Fast Charge. Teknologi pengisian daya ini hanya terdapat pada seri high-end seperti Reno dan Find X.

Tak hanya ditenagai oleh baterai 5000mAH, perangkat OPPO A Series juga memiliki kemampuannya masing-masing. Salah satu contohnya adalah OPPO A55 yang dapat digunakan untuk streaming video hingga 16,3 jam.

Dengan adanya teknologi Mode Hemat Daya Super, daya 5% dapat bertahan untuk melakukan obrolan WhatsApp selama 5,8 menit. Plus, panggilan telepon selama 88 menit.

Baterai 5000mAh pada perangkat OPPO A Series

Berkat adanya kemampuan super cepat 18W dalam konektor USB Type-C, baterai OPPO A55 dapat terisi sebesar 17 persen hanya dalam waktu 15 menit.

Sementara, OPPO A76 juga menggunakan baterai 5000mAh yang mampu dukung aktivitas padat penggunanya seharian. Ponsel tersebut juga dilengkapi dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC yang cepat.

Untuk melakukan pengisian daya hingga 55%, Paradiva hanya perlu menghabiskan waktu hingga 30 menit. Dengan mengisi daya selama 5 menit maka OPPO A76 dapat digunakan untuk menonton video selama 2 jam.

Beralih ke OPPO A96, perangkat dapat memberi pasokan daya untuk WhatsApp selama 14 jam, streaming Youtube 17 jam dan mendengarkan musik hingga 39 jam. Meski demikian, masa pakai baterai dan siklus pengisian daya baterai A96 bervariasi, tergantung dengan penggunaan dan pengaturan dari masing-masing pengguna.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan