Bocoran Galaxy Z Flip 4: Bakal Bawa Kapasitas Penyimpanan Internal 512GB?

0
Galaxy Z Flip 4
Foto: Samsung Indonesia

Gadgetdiva.id — Bocoran Galaxy Z Flip 4 terbaru menyatakan bahwa ponsel lipat tersebut akan membawa kapasitas penyimpanan internal hingga 512GB. Informasi terbaru tersebut muncul dari sumber terpercaya.

Sebelumnya, perangkat tersebut dikabarkan bakal menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 Plus. Kini, bocoran Galaxy Z Flip 4 terbaru menyatakan bahwa perangkat tersebut dikabarkan bakal membawa kapasitas penyimpanan internal hingga 512GB.

Sejak Samsung mengenalkan jajaran Galaxy Z Flip, penyimpanan internalnya dibatasi hingga 256GB tanpa dukungan untuk ekspansi kartu MicroSD. Tahun lalu, perusahaan tersebut memulai debutnya dengan model 128GB yang lebih rendah dengan Galaxy Z Fold 3 dan sebagai hasilnya harga awal diturunkan.

Galaxy Z Flip 4
Foto: Samsung Indonesia

Tak hanya Galaxy Z Flip 4, Fold 4 juga akan bawa kapasitas memori internal 512GB

Galaxy Z Flip 4
Foto: Samsung

Pada tahun 2022, perusahaan dikabarkan akhirnya akan meningkatkan kapasitas penyimpanan maksimum menjadi 512GB. Menurut laporan ekslusif oleh SamMobile, Galaxy Z Fold 4 yang akan datang bakal tiba dalam tiga opsi penyimpanan, di antaranya adalah 128GB, 256GB dan 512GB.

Opsi penyimpanan maksimum terbaru akan ditawarkan untuk varian dengan nomor model SM-F7210, SM-F721U1 dan SM-F721N.

Lebih lanjut, smartphone tersebbut diperkirakan akan mempertahankan harga pendahulunya. Publikasi tersebut juga mengisyaratkan harga ketiga versi penyimpanan tersebut.

Galaxy Z Flip 4
Foto: dream.co.id

Dikatakan bahwa model Galaxy Z Fold 4 akan hadir dalam beragam varian kapasitas memori internal 128GB, 256GB dan 512GB. Terlepas dari penyimpanan yang lebih tinggi, Galaxy Z Fold 4 dikatakan hadir dengan baterai 12% lebih besar dan layar penutu 2+ inci.

Samsung Galaxy Z Flip 4 sendiri diharapakan akan debut bersama Galaxy Z Fold 4 pada Agustus 2022 mendatang. Gimana nih Paradiva sudah siap belum?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini