Bocoran Galaxy Z Flip 4: Bakal Bawa Kapasitas Penyimpanan Internal 512GB?

0
Galaxy Z Flip 4
Foto: Samsung Indonesia

Gadgetdiva.id — Bocoran Galaxy Z Flip 4 terbaru menyatakan bahwa ponsel lipat tersebut akan membawa kapasitas penyimpanan internal hingga 512GB. Informasi terbaru tersebut muncul dari sumber terpercaya.

Sebelumnya, perangkat tersebut dikabarkan bakal menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 Plus. Kini, bocoran Galaxy Z Flip 4 terbaru menyatakan bahwa perangkat tersebut dikabarkan bakal membawa kapasitas penyimpanan internal hingga 512GB.

Sejak Samsung mengenalkan jajaran Galaxy Z Flip, penyimpanan internalnya dibatasi hingga 256GB tanpa dukungan untuk ekspansi kartu MicroSD. Tahun lalu, perusahaan tersebut memulai debutnya dengan model 128GB yang lebih rendah dengan Galaxy Z Fold 3 dan sebagai hasilnya harga awal diturunkan.

Galaxy Z Flip 4
Foto: Samsung Indonesia

Tak hanya Galaxy Z Flip 4, Fold 4 juga akan bawa kapasitas memori internal 512GB

Galaxy Z Flip 4
Foto: Samsung

Pada tahun 2022, perusahaan dikabarkan akhirnya akan meningkatkan kapasitas penyimpanan maksimum menjadi 512GB. Menurut laporan ekslusif oleh SamMobile, Galaxy Z Fold 4 yang akan datang bakal tiba dalam tiga opsi penyimpanan, di antaranya adalah 128GB, 256GB dan 512GB.

Opsi penyimpanan maksimum terbaru akan ditawarkan untuk varian dengan nomor model SM-F7210, SM-F721U1 dan SM-F721N.

Lebih lanjut, smartphone tersebbut diperkirakan akan mempertahankan harga pendahulunya. Publikasi tersebut juga mengisyaratkan harga ketiga versi penyimpanan tersebut.

Galaxy Z Flip 4
Foto: dream.co.id

Dikatakan bahwa model Galaxy Z Fold 4 akan hadir dalam beragam varian kapasitas memori internal 128GB, 256GB dan 512GB. Terlepas dari penyimpanan yang lebih tinggi, Galaxy Z Fold 4 dikatakan hadir dengan baterai 12% lebih besar dan layar penutu 2+ inci.

Samsung Galaxy Z Flip 4 sendiri diharapakan akan debut bersama Galaxy Z Fold 4 pada Agustus 2022 mendatang. Gimana nih Paradiva sudah siap belum?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan