HUAWEI WATCH FIT 2 Debut Indonesia, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

0
46
HUAWEI WATCH FIT 2

Gadgetdiva.id — HUAWEI WATCH FIT 2 resmi debut di pasar Indonesia hari ini (10/6). Perangkat tersebut akan tersedia untuk pre-order mulai hari ini hingga 24 Juni 2022.

HUAWEI WATCH FIT 2 siap jadi wearable kece yang temani keseharianmu dengan beragam fitur kesehatan. Yang mana diklaim dapat membantumu meningkatkan kesehatan, namun tetap tidak ketinggalan zaman dengan balutan desainnya yang baru.

Hadir dengan tajuk All Scenario Seamless AI-Life, HUAWEI FIT 2 dilengkapi dengan kecerdasan HUAWEI Health App. Dimana dapat menghadirkan ekosistem kesehatan yang didukung dengan panduan kebugaran berbasis sains, peningkatan kualitas tidur, pola makan sehat dan manajemen stress.

Nah, kira-kira apa aja sih yang dibawa oleh HUAWEI WATCH FIT 2? Simak ulasannya ya, Paradiva.

HUAWEI WATCH FIT 2

HUAWEI WATCH FIT 2 Hadirkan Tampilan Desain Baru

HUAWEI WATCH FIT 2 bakal hadir dengan desain ramping dan ringan sebagai standar baru jam tangan pintar. Perangkat ini menghadirkan empat pilihan warna di antaranya adalah ACTIVE Midnight Night, ACTIVE Sakura Pink, ACTIVE Isle Blue dan CLASSIC Moon White.

Membawa kombinasi yang ciamik, HUAWEI WATCH FIT 2 akan dilengkapi dengan desain dan fungsi yang dirancang secara khusus untuk anak muda yang paham teknologi. Merupakan peningkatan dari desain dan pengalaman fitur kesehatan.

HUAWEI WATCH FIT 2 hadir dengan layar AMOLED HD HUAWEI FullView yang berukuran 1,74 inci dengan 72,2% rasio screen-to-body. Sehingga, dapat menghadirkan pengalaman visual yang terbaik.

HUAWEI WATCH FIT 2

Tampilan ini diperkuat dengan casing ringan dan berdesain modern seberat 26gram. Dimana terbuat dari serat polimer berdaya tahan tinggi.

HUAWEI WATCH FIT 2 diklaim dapat menunjang gaya hidup sehatmu. Perangkat ini membawa teknologi HUAWEI TruSeen 5.0 yang bakal berikan akses pemantauan detak jantung 25/7, pengingat detak jantung abnormal, serta sediakan lebih dari 10 jenis pemantauan jantung selama fitness.

Lebih lanjut, HUAWEI WATCH FIT 2 telah dilengkapi dengan GPS built-in. Sehingga, dapat melacak kemajuan aktivitas kesehatan Paradiva tanpa harus terhubung dengan smartphone.

HUAWEI WATCH FIT 2

 

Ada juga speaker dan mikrofon dalam perangkat yang berfungsi untuk meneruskan panggilan dari wearable ke smartphone-mu melalui Bluetooth. Hal tersebut agar pengguna dapat mengobrol kapanpun dan dimanapun.

HUAWEI WATCH FIT 2 akan didukung oleh HUAWEI HealthApp dimana dapat terhubung dengan semua sistem operasi yang terdiri atas beragam fitur. Fitur-fitur tersebut dapat dukung pengguna dalam menjaga kesehatan mental dan fisik.

HUAWEI WATCH FIT 2

Fitur terbaru yang dibawa ialah Breathing Training. Dimana memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengembangkan rutinitas latihan pernapasan mereka. Guna dukung konsistensi dan memastikan kesesuaian dari setiap latihan dengan gaya hidupmu.

HUAWEI WATCH FIT 2 dibanderol seharga Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition. Setiap pemesanan terkait akan disertai dengan gratis 1 unit HUAWEI FreeLace senilai Rp 999.000 yang bisa dengan mudah didapatkan melalui saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com maupun offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini