Redmi Note 10S Bakal Dirilis Kembali dengan Merek POCO

0
61
Redmi Note 10S

Gadgetdiva.id — Xiaomi Redmi Note 10S dikabarkan bakal dirilis dengan mendapatkan varian Pro. Namun, di bawah merek yang berbeda, yakni POCO.

Sebelumnya, Redmi Note 10S meluncur pada paruh pertama tahun 2021. Saat itu, ia berada dalam jajaran Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro.

Kini, satu tahun kemudian, sebuah laporan menyatakan bahwa perangkat tersebut mungkin akan mendapatkan rilis ulang dari varian Pro. Namun, berada di bawah merek POCO.

Redmi Note 10S

Menurut Xiaomiui, perangkat yang berusia satu tahun akan diperkenalkan kembali sebagai smartphone bermerek POCO pada sektiar pertengahan bulan Agustus. Perangkat tersebut juga akan disertai dengan versi Pro.

Ponsel ini diberi nama kode ‘rosemaryp’ dan ‘rosemaryp_pro’. Sementara, Redmi Note 10S asli disebut ‘rosemary’ namun tidak memiliki model Pro.

Meski blog tidak menyebutkan spesifikasi perangkat yang akan datang ini, hal ini menunjukkan bahwa varian non-Pro dapat tiba dengan serangkaian fitur yang sama dengan Redmi Note 10S. Di sisi lain, versi Pro mungkin memiliki spesifikasi yang lebih baik dengan label harga yang lebih tinggi.

Redmi Note 10S

Spesifikasi Singkat Redmi Note 10S

Redmi Note 10S memiliki layar FHD+ AMOLED 6,43 inci, SoC MediaTek Helio G96, RAM LPDDR4x, penyimpanan UFS 2.2 dengan tiga kamera belakang. Konfigurasi kamera yang dibawa antara lain kamera 64MP Wide, 8MP Ultra-Wide, 2MP kamera makro dan 2MP kamera depth. Plus, kamera selfie dengan resolusi 13MP.

Redmi Note 10S

Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan speaker stereo ganda, jack headphone 3.5mm, slot kartu MicroSD khusus, sensor sidik jari yang terpasang di samping, peringkat IP53, baterai 5.000mAh dan dukungan pengisian cepat 33W.

Bakal diluncurkan dua bulan lagi dari jadwal rilis yang disarankan, POCO belum secara resmi akan meluncurkan teaser dari smartphone tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini