Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 Bakal Meluncur pada Agustus Mendatang

0
Galaxy Z Fold 4

Gadgetdiva.id — Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 dilaporkan akan meluncur pada Agustus 2022 mendatang. Bersama dengan smartwatch terbaru Samsung, yakni Galaxy Watch5.

Menurut Jon Prosser, perusahaan Korea tersebut diperkirakan akan meluncurkan rangkaian perangkat tersebut bersamaan dengan berlangsungnya acara besar Samsung pada musim panas ini. Perangkat yang dibawa ialah Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Watch5.

Menurut laporan yang diberikan, perangkat Galaxy Z Fold 4 akan hadir dalam warna Phantom Black, Green dan Beige. Sementara, Galaxy Z Flip 4 akan tersedia dalam warna Graphite, Bora Purple, Pink Gold dan Blue. Diikuti dengan edisi Galaxy S22 yang berwarna Lavender.

Galaxy Z Fold4

Galaxy Watch5 yang turut hadir bakal muncul dalam tiga ukuran. Di antaranya adalah versi 40mm, 44mm dan 46mm Pro.

Baik Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 3 kemudian dilaporkan akan mulai dijual pada 26 Agustus mendatang. Yakni, sekitar dua minggu setelah pengumuman.

Tanggal tersebut termasuk Galaxy Watch5 yang akan dijual dalam warna Phantom Black atau Silver. Sementara, varian 44mm-nya akan hadir dalam warna blue-ish atau Sapphire.

Bocoran Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4

Galaxy Z fold 3
Foto: Samsung Indonesia

Sebelumnya, sudah banyak beredar bocoran terkait ponsel lipat generasi Samsung yang terbaru tersebut. Bocoran terbaru menyatakan baik Z Fold 4 maupun Galaxy Z Flip 4 bakal dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 1 Plus.

Galaxy Z Fold 4
Foto: Samsung Indonesia

Melalui akun Twitternya, Tipster Ice Universe mengungkap bahwa ponsel lipat besutan Samsung yang akan datang bakal menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 Plus. Keterangan tersebut nampaknya cukup meyakinkan tentang klaimnya. Jika klaimnya dapat dipercaya, maka kita dapat mengharapkan Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 bakal menggunakan chipset tersebut.

Berkat Yogesh Brar, kita jadi tahu bahwa versi plus dari Chip unggulan Qualcomm tersebut akan diproduksi oleh TSMC. Snapdragon 8 Gen 1 Plus pada Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4 tersebut diharapkan 10% lebih cepat dan hemat daya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini