Fitur-fitur Galaxy S22 Ultra 5G Penghasil Film Pendek “Seperti Sediakala”

0

Samsung Electronics Indonesia melalui inisiatif Galaxy Movie Studio merilis film pendek berjudul Seperti Sediakala yang sepenuhnya direkam menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G. Film pendek ini merupakan lanjutan dari film pendek Soulmate is a Strange Concept karya Serangkai Films sebagai pemenang kategori Director’s Choice dalam kompetisi film pendek Galaxy Movie Studio 2022.

“Kami bangga bisa meluncurkan Seperti Sediakala,semoga film pendek ini dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak talenta muda untuk berani mendobrak batasan dalam membuat movie-like video sekelas profesional dengan memanfaatkan smartphone,” ujar Andi Airin, Head of MX Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

"Seperti Sediakala"

Dengan adanya film pendek ini membuktikan kecanggihan inovasi Galaxy S22 Ultra 5G, khususnya kemampuan Nightography yang membuat rekaman di kondisi low light menjadi begitu epic, mengingat banyak sekali adegan dalam film pendek Seperti Sediakala di rekam dalam kondisi minim cahaya baik di luar ruangan atau di dalam ruangan.

Anggita Puri, sutradara Seperti Sediakala sekaligus Co-Founder Serangkai Films mengatakan, “Proses shooting film pendek Seperti Sediakala pakai smartphone ini jadi pengalaman baru yang exciting banget buat kami, Ini benar-benar mengubah pandangan kami terhadap smartphone karena Galaxy S22 Ultra 5G menjadi smartphone yang mampu membuat konten profesional dengan hasil yang epic.”

Seperti Sediakalaturut dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia, yaitu Reza Rahadian dan Pevita Pearce, di mana dalam pembuatannya Samsung juga bekerja sama dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang menjadi mentor dalam proses pembuatan film pendek ini.

"Seperti Sediakala"

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G ini mempunyai kemampuan Nightography yang tentunya sangat membantu sekali dalam proses pembuatan film yang dilakukan pada malam hari. Selain itu, Beauty shot juga bisa dilakukan dengan fitur Cinematic Camera Movement yang membuat video jadi begitu smooth di scene tertentu.

Smartphone ini juga mempunyai fitur Pro mode untuk menyesuaikan mood di scene tertentu. Dan juga tidak lupa Samsung sudah dibekali fitur All Day Battery yang membuat shooting dari pagi sampai malam menjadi lebih mudah karena tidak perlu memikirkan untuk cas baterai.

film pendek karya Serangkai Films Seperti Sediakala bercerita tentang Intan (Pevita Pearce) yang ingin membuat cincin pernikahan, dan Kala (Reza Rahadian) seorang pengrajin perhiasan yang bertingkah dan berpakaian layaknya pria yang hidup di tahun 1960-an. Untuk film selengkapnya bisa Paradiva tonton di YouTube Channel Samsung Indonesia.

Menariknya lagi, film ini juga akan tayang di bioskop XXI Summarecon Serpong, Aeon Mall Sentul City, Kota Kasablanka, Ambarukmo Yogya, Plaza Senayan, dan Lenmarc mulai tanggal 14 Juni sampai 13 Juli 2022.

Baca juga : Samsung Member Raih 5 Juta Aggota Pendaftar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini